Danrem 161/Wira Sakti, Brigjen TNI Legowo W. R. Jatmiko, S.I.P., M.M ingatkan prajurit Saat ambil apel pagi

Bagikan Artikel ini

Kupang, NTTOnlinenow.com – Danrem 161/Wira Sakti mengambil apel pagi sebelum melaksanakan giat olaraga, pada hari Selasa sebelum melaksanakan Libur Idul Fitri 1422 H/2021 M di lapangan Makorem 161/WS Jln.W.J Lalamentik 11/05/2021.

Apel pagi yang diikuti oleh seluruh prajurit Makorem 161/Wira Sakti dengan tujuan untuk pengecekan, memberikan arahan, petunjuk serta informasi dari satuan atas.

Dalam apel pagi tersebut Danrem 161/Wira Sakti mengatakan,” Saat ini masih masa pandemi Covid-19 dan satuan Kodim jajaran sudah berusaha keras menerapkan protokol kesehatan pd tiap tiap wilayahnya, untuk itu kita warga Korem ini harus bisa mensosialisasikan dan kita jangan sampai lengah, harus tetap waspada dan berhati-hati, tetap menjaga kesehatan tubuh, tetap menerapkan protokol kesehatan melalui 3M,” ungkapnya.

Upaya pemerintah untuk memutuskan rantai penyebaran virus Corona, kita harus mendukung apa saja protap dan ketentuan dari pemerintah. Lebih lanjut Brigjen TNI Legowo,” Kita sebagai satuan kewilayahan, harus bisa memberikan contoh kepada masyarakat, pada saat di jalan menggunakan kendaraan harus sesuai ketentuan yg berlaku untuk menghidari lakalalin.

Hindari pelanggaran sekecil apapun, baik itu masalah kecelakaan lalulintas, maupun masalah keluarga, agar berpikir yang positif sebelum bertindak sehingga tidak menyesal kemudian. Kemudian jaga keamanan, baik personel, material, pangkalan.

Tetap jaga kesehatan, selalu terapkan 3M dan 3T untuk memutus penyebaran Virus Corona,” jelas Danrem.

Kegiatan apel pagi hari yang diambil langsung oleh Danrem 161/WS tetap menggunakan protokol kesehatan yaitu memakai masker dan menjaga jarak setiap peserta apel. ( *Penrem161*)