PLN UIW NTT Gelar Aneka Lomba Sambut HLN ke-73

Bagikan Artikel ini

Laporan Jean Alfredo Neno
Kupang, NTTOnlinenow.com – Memperingati Hari Listrik Nasional (HLN) ke-73 tahun 2018, PLN Unit Induk Wilayah (UIW) Nusa Tenggara Timur (NTT) menggelar aneka kegiatan dan perlombaan cabang olahraga.

Seremoni pembukaan perlombaan dan pertandingan olahraga digelar Senin (8/10/2018) di lapangan olahraga kantor PLN UIW NTT.

General Manager (GM) PLN UIW NTT, Christyono mengatakan, momen HLN ke-73 ini harus disambut dengan semangat baik melalui turnamen olahraga, seni, lomba menulis, lomba memasak, dan semuanya itu dilakukan tak sekadar untuk mencari juara semata.

“Ini ajang kita memperkuat kebersamaan kita, selain tugas kita melistriki masyarakat, solidaritas sesama karyawan PLN dan ekstern harus bersinergi,” ujar Chris.

Pembukaan kegiatan itu ditandai dengan pelepasan balon ke udara yang dilakukan oleh GM PLN UIW NTT, Christyono bersama jajaran manajemen.

“Momen kali ini istimewa karena melibatkan tim pers liputan ke wilayah terdepan kita yaitu Oepoli, Lelogama dan Naikliu di Amfoang, NTT untuk bisa melihat bagaimana pejuang kelistrikan disana melayani kebutuhan listrik masyarakat,” ucapnya.

Adapun cabang olahraga yang dipertandingkan yakni futsal, bulutangkis, tenis lapangan, voli, lomba memasak, lomba mewarnai, lomba menari dan lomba menulis.

HLN ke-73 di UIW NTT dirayakan sederhana. “Saya ingin pegawai bisa melepas beban sejenak dari rutinitas dan bisa mempererat kebersamaan sambil berolahraga,” tandas Chris.