Danrem 161 Wira Sakti Buka Puasa Bersama Prajurit dan PNS Kodim 1625 Ngada

Bagikan Artikel ini

Bajawa, NTTOnlinenow.com – Danrem 161/Wira Sakti Brigjen TNI Teguh Muji Angkasa,S.E.,M.M melaksanakan safari ramadhan, berupa acara buka puasa bersama Prajurit, PNS dan keluarga besar lingkup Kodim 1625/Ngada.

Acara berlangsung di Aula Makodim 1625/Ngada Jalan Soekarno Hatta, Kota Bajawa Kabupaten Ngada, Kamis (7/6/2018).

Sebelum pelaksanaan buka puasa bersama, Danrem dan rombongan didampingi Dandim 1625/Ngada Letkol Czi Arman Hidayah,S.Sos terlebih dahulu melaksanakan Tanam Padi Perdana di lokasi Cetak Sawah Desa Waekokak, Kecamatan Aesesa Kabupaten Nagekeo dan meninjau lokasi Tanah Transad di Desa Tonggurambang, Kecamatan Aesesa, Kabupaten Nagekeo.

Usai dua kegiatan, Danrem beserta rombongan melanjutkan perjalanan menuju Bajawa guna melaksanakan acara buka puasa bersama Prajurit dan PNS serta keluarga besar Kodim 1625/Ngada, yang dilanjutkan dengan melaksanakan Sholat Maghrib berjamaah di Mushola Al-Ikhlas Kodim 1625/Ngada.

Danrem 161/Wira Sakti Brigjen TNI Teguh Muji Angkasa,S.E.,M.M menyampaikan pentingnya Syukur Nikmat kepada Allah SWT, karena Allah SWT masih memberikan nafas kehidupan kepada umat manusia. Sehingga bisa merayakan dan bertemu kembali di bulan Ramadhan 1439 H ini.

“Mari kita selalu panjatkan Puji Syukur kepada Allah SWT, karena sampai dengan saat ini, kita semua masih diberikan kesempatan untuk bertemu kembali dengan bulan Ramadhan 1439 H ini, Semoga Allah SWT memberikan kekuatan kepada kita, agar kita dapat menunaikan ibadah puasa ini dengan penuh keikhlasan dan hanya semata-mata mengharap Ridho Allah SWT, maka dari itu marilah kita perbanyak ibadah di bulan yang penuh berkah ini,” ungkap Danrem 161/Wira Sakti.

Turur hadir pada acara tersebut Ibu Ketua Persit KCK Koorcab Rem 161 PD IX/Udayana, KasiTer Korem 161/Wira Sakti ,Kasi Log Rem Beserta ibu, Kepala Pengadilan Agama Kabupaten Ngada H.Eddy Suwarsono, Kasdim 1625/Ngada Mayor Inf M. Basuki, seluruh Danramil Jajaran Kodim 1625/Ngada, seluruh Perwira Staf Kodim 1625/Ngada serta ibu – ibu Persit KCK Cabang XXIII Kodim 1625/Ngada, serta tamu undangan lainnya. (Pen Rem161ws)