Emi Nomleni Ajak Masyarakat Vote Peserta Indonesian Idol Asal NTT

Bagikan Artikel ini

Laporan Jean Alfredo Neno
Kupang, NTTOnlinenow.com – Bakal calon wakil gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT), Emelia Julia Nomleni (Emi) mengajak seluruh masyarakat untuk mendukung tiga peserta Indonesian Idol asal NTT, yakni Monalarisa Magang, Lala Marion Rambu Jola Pedi, dan Ahmad Abdul.

Hal ini disampaikan Emi Nomleni di hadapan ratusan peserta acara “Nonton Bareng Indonesian Idol” yang diselenggarakan oleh Relawan Srikandi Marianus- Emi dan Kawan Marianus- Emi yang digelar di Aula Taman Budaya Gerson Poyk Kupang, Senin (22/1/2018) malam.

Kader PDI Perjuangan NTT ini mengatakan, masyarakat NTT patut memberikan apresiasi yang tinggi kepada peserta even tarik suara bergengsi dan berskala nasional, terutama mereka yang berasal dari NTT, karena prestasi yang diraih sejauh ini turut mengharumkan nama daerah.

“Mari kita semua memberikan dukungan kita dengan melakukan vote kepada mereka, agar terus maju dan eksis pada babak- babak selanjutnya,” ajaknya.

Menurut Emi Nomleni, saat ini ada dua srikandi NTT tengah berjuang mempertaruhkan segala potensi dan kemampuan yang dimiliki untuk mengangkat nama NTT di panggung Spektakuler Show Indonesian Idol, yang tentunya membutuhkan dukungan dan motivasi dari segenap masyarakat NTT.

“Saat ini kalau kita ada bersama- sama di sini, ini juga menjadi bagian bahwa kita mendukung anak-anak kita di sana. Ini juga merupakan tanggung jawab kita bersama untuk membuat mereka menjadi kebanggaan daerah kita dan juga kebanggaan di tingkat nasional. Sekarang saatnya srikandi-srikandi NTT berjuang untuk bangkit membangun NTT,” kata mantan anggota DPRD NTT ini.

Baca juga : Keluarga Besar Lamaholot Kupang Komitmen Dukung Marianus – Emi

Ketua Relawan Srikandi Marianus- Emi, Natalia Bisik mengatakan, acara itu digelar selain untuk mendukung para kontestan Indonesian Idol asal NTT, juga sebagai wujud nyata mendukung perempuan NTT yang saat ini maju di Pilgub NTT.

“Ini menunjukan bahwa perempuan NTT punya potensi, kualitas dan kemampuan sehingga turut berpartisipasi dalam perhelatan politik di ajang Pilgub NTT 2018. Saatnya hak perempuan NTT diperjuangkan,” ujar Natalia.

Ketua Sekertariat Bersama (Sekber) Relawan Jokowi untuk Marianus- Emi, John Richardo mengaku, akan bekerja tuntas mengantar Marianus- Emi menjadi gubernur dan wakil gubernur untuk memimpin NTT lima tahun ke depan (2018- 2023).

“Saat ini Srikandi Marianus- Emi juga siap terbentuk di seluruh NTT termasuk di Kabupaten Timor Tengah Utara,” katanya.

Menurut John, acara nonton bareng yang digelar itu sebagai spirit awal bagi para Relawan Srikandi dan Kawan Marianus- Emi untuk bekerja keras memenangkan pasangan calon tersebut. Selanjutnya, siap juga untuk memenangkan Joko Widodo (Jokowi) menjadi presiden untuk periode yang kedua.

“Ini juga sebagai spirit bagi Marianus- Emi apabila memimpin NTT nantinya, bahwa Marianus- Emi memiliki komitmen yang kuat untuk mendukung seluruh generasi muda NTT yang berprestasi ditingkat nasional. Sekber Jokowi siap memenangkan Marianus- Emi di NTT dan Jokowi menang di Pilpres 2019,” tandasnya.