Rayakan HUT ke-2, Radio SKFM Hadirkan Andre Hehanusa di Beer & Barrel Kupang

Bagikan Artikel ini

Laporan Jean Alfredo Neno
Kupang, NTTOnlinenow.com – Penyanyi kawakan Indonesia, Andre Hehanusa bakal tampil di Beer & Barrel Sotis Kupang untuk memeriahkan acara Hari Ulang Tahun (HUT) ke-2 Radio Suara Kupang FM (SKFM 2nd Anniversary), Jumat (30/6/2017).

Station Manager Radio SKFM Kupang, Andre Raga kepada wartawan di Kupang, Kamis (29/6/2017) mengatakan, perayaan HUT SKFM yang ke-2 ini dengan format Suka Musik Suka SKFM dan mengambil tema “SKFM All About Love”. Dan bintang tamu yang diundang yaitu Andre Hehanusa.

“Untuk menghadirkan Andre Hehanusa ini kami kerja sama dengan pihak Beer & Barrel Sotis Kupang, kebetulan Hotel Sotis juga membuat kegiatan opening party, jadi ada dua event yang kita gelar sama-sama besok. Acara akan dimulai atau open gate pada pukul 19.00 Wita atau jam 7 malam,” ungkap Andre Raga.

Dia menjelaskan, kedua event yakni SKFM 2nd Anniversary dan Hotel Sotis Opening Party tersebut akan menampilkan sejumlah Disc Jockey (DJ) ternama Kota Kupang dan bintang tamunya adalah penyanyi nasional Andre Hehanusa.

“Di acara tersebut SKFM akan mempresentasikan program paling baru yang ada di SKFM yang akan hadir pada bulan Juli nanti yaitu “Motivasi Sukses” yang disponsori oleh bapak Krisdiyanto yang juga pemegang saham di SKFM,” katanya.

Andre Raga mengatakan, alasan menghadirkan Andre Hehanusa karena segmen pendengar SKFM yang rata-rata berusia 20-40 tahun tentu tidak asing dengan penyanyi kawakan yang populer dengan lagunya yang berjudul “Kuta Bali” itu.

“Selain itu, karena Andre Hehanusa baru saja mengeluarkan album dengan single “All About Love” yang mana hal ini sejalan dengan tema ulang tahun yakni “SKFM All About Love”, ujarnya.

General Manager (GM) Hotel Sotis Kupang, Sari menyampaikan terima kasih kepada pihak SKFM yang memilih Beer & Barrel untuk melangsungkan perayaan SKFM 2nd Anniversary.

Baca : Ketua DPD Gokar NTT Tegaskan Hanya Calon Gubernur Yang Diusung Golkar

“Ini sebenarnya acara SKFM yang merayakan hari ulang tahunnya yang ke-2, sehingga kami sebenarnya nebeng dalam acara ini dengan menampilkan DJ. Biasanya di Kupang kalau acara tengah malam itu berakhir dengan party DJ, dan Beer & Barrel memang konsepnya disc club,” katanya.

Sementara itu, Andre Hehanusa yang mengaku sudah delapan (8) kali datang ke Kupang ini, rencananya akan menghibur warga Kota Kupang dengan membawakan 15 lagu bertemakan cinta pada acara tersebut.

“Kita ingin menghibur Kupang, kita ingin membuat Kupang lebih Indonesia, membuat Kupang menjadi lebih Pancasila dan juga membuat Kupang lebih mencintai NKRI,” ujar Andre Hehanusa.

Penyanyi kelahiran Makasar, 24 Juli 1964 ini mengaku sangat mengagumi panorama laut dan pantai, sehingga sejumlah lagu yang diciptakannya karena terinspirasi oleh laut seperti, Kuta Bali dan Raja Ampat. Bagi dia, Kupang sangat berkesan karena laut dan pantainya yang eksotis.