Ketua DPD Gokar NTT Tegaskan Hanya Calon Gubernur Yang Diusung Golkar

Bagikan Artikel ini

Laporan Nyongki Mauleti
Kupang, NTTOnlinenow.com – Ketua DPD I Partai Golongan Karya (Golkar) Nusa Tenggara Timur (NTT), Ibrahim Agustinus Medah, tegaskan bahwa Partai Golkar hanya akan mengusung Calon Gubernur dalam pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) NTT pada tahun 2017 mendatang. Pernyataan Ketua DPD membantah gonjang ganjing dalam internal partai yang menyebut partai Golkar akan mengusung calon wakil dalam pilkada NTT tahun 2017 mendatang.

Baca : DPRD Usulkan Pelayanan Adminduk Secara Mobile

“Memang ada semacam isu yang dihembuskan bahwa partai Golkar akan mengusung calon wakil dalam pilkada NTT. Tapi pada kesempatan ini saya mau tegaskan bahwa partai Golkar hanya akan mengusung calon gubernur,” Kata Medah usai mendaftarkan diri di DPD Partai Hanura, Kamis (29/6/2017).

Menurut Medah, partai Golkar tidak pernah menyiapkan calon wakil untuk diusung dalam Pilkada NTT, sebab partai Golkar punya banyak kader mumpuni yang disiapkan untuk menjadi calon Gubernur, sehingga jika ada yang menyebut Golkar hanya mengusung calon wakil dalam pilkada NTT merupakan hal yang tidak benar.