Kabar Duka, Mantan Sekda Belu Petrus Bere Tutup Usia di RS Siloam Kupang

Bagikan Artikel ini

Laporan Yansen Bau
Atambua, NTTOnlinenow.com – Mantan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Belu Petrus Bere tutup usia, Jumat (15/4/2022) dini hari sekitar pukul 02.38 Wita

Mantan pejabat orang ketiga di lingkup Pemda Belu meninggal dunia di Rumah Sakit Siloam, Kupang saat menjalani perawatan medis sejak Selasa lalu.

Informasi yang dihimpun dari kerabat keluarga menyebutkan, Petrus Bere sapaan populer mantan Sekda Belu itu sebelumnya dirawat di RS Mgr Gabriel Manek Atambua karena mengalami sakit jantung.

Kemudian pada hari Selasa 12 April dirujuk ke Rumah Sakit Siloam. Namun kondisinya tak membaik dan menghembuskan nafas terakhirnya pada Jumat dini hari.

Berpulangnya Mantan Sekda Belu Pit Bere periode 2010-2019 itu meninggalkan duka mendalam bagi keluarga besar Korpri dan seluruh ASN dilingukup Pemerintah Daerah Belu.

Sekda Belu, Johanes Andes Prihatin ketika dikonfirmasi menuturkan, atas nama keluarga besar KORPRI dan seluruh ASN Pemkab Belu kami menyampaikan dukacita yang mendalam atas berpulangnya Mantan Sekda Belu Petrus Bere periode 2010-2019.

“Kami mendoakan semoga almarhum diterima dalam kerajaan surgaNya, dan keluarga yang ditinggalkan mendapatkan ketabahan, kekuatan dan penghiburan,” ujar Jap sapaan akrab Sekda Belu itu via WhatsAppnya.