Tradisi Pelepasan Pejabat Lama Danrem 161/Wira Sakti

Bagikan Artikel ini

Kupang, NTTOnlinenow.com – Menurut hitungan saya, kurang lebih saya bertugas sebagai Danrem 161/Wira Sakti, selama 9 bulan 11 hari. Dalam kurun waktu tersebut, bersama sama Kasrem, Para Kasi, Para Dandim jajaran dan Para Danka Balak Aju Kodam IX/Udayana, kita semua saling bahu membahu melaksanakan tugas, terutama dan pertama tugas dari komando atas, sekaligus menjabarkan tugas tugas kita yang disesuaikan dengan kondisi Provinsi NTT.

Hal tersebut disampaikan Kasdam XVI/Pattimura Brigjen TNI Samuel Petrus Hehakaya selaku Pejabat Lama Komandan Korem 161/Wira Sakti pada Acara Tradisi Pelepasan Pejabat Lama Komandan Korem 161/Wira Sakti, Selasa (13/04/2021) di Aula Sudirman Makorem 161/Wira Sakti.

Dalam kesempatan tersebut Brigjen TNI Samuel Petrus Hehakaya memberikan pesan dan ucapan terima kasih kepada seluruh anggota Jajaran Korem 161/Wira Sakti atas pelaksanaan tugas yang telah dilaksanakan selama ini.

“Apa yang telah diberikan kepada saya, tidak boleh sama, jadi harus diberikan yang lebih kepada Danrem 161/Wira Sakti Brigjen TNI Legowo W.R. Jatmiko,S.I.P.,M.M, dan terima kasih kepada Kasrem, Para Kasi, Para Dandim dan Para Danka Balak Aju Kodam IX/Udayana serta seluruh anggota Jajaran Korem 161/Wira Sakti,” ungkap Brigjen TNI Samuel Petrus Hehakaya.

Sementara itu, Danrem 161/Wira Sakti Brigjen TNI Legowo W.R Jatmiko,S.I.P.,M.M dalam sambutannya memperkenalkan diri secara singkat sekaligus memberikan arahannya.

“Apa yang telah diberikan kepada beliau ( Brigjen TNI Samuel Petrus Hehakaya-red), saya mohon dengan sangat jangan dikurangi, syukur-syukur dilebihkan, sehingga kita semua dapat melaksanakan tugas kita bersama dengan baik. Mari kita bekerjasama dengan baik, Mari bergotong royong, kemudian kita all out melaksanakan tugas kita,” tegas Danrem 161/Wira Sakti.

Usia Acara Penyerahan Cindera Mata kepada Brigjen TNI Samuel Petrus Hehakaya dari Danrem 161/Wira Sakti, Kasrem 161/Wira Sakti, Para Dandim Jajaran, Para Dan Kabalak Aku Kodam IX/Udayana, dilaksanakan sesi foto bersama, dan Acara Tradisi Pelepasan Pejabat Danrem 161/Wira Sakti di Luar Ruangan.

Sebelum kegiatan Acara Tradisi Pelepasan Pejabat Lama Danrem 161/Wira Sakti ini, terlebih dahulu dilaksanakan Apel Luar Biasa oleh Pejabat Lama dan Pejabat Baru Danrem 161/Wira Sakti yang di ikuti oleh anggota Korem 161/Wira Sakti.

Hadir dalam kegiatan ini Ibu Ketua Persit KCK Koorcab Rem 161 PD IX/Udayana, Bu Diana Samuel Hehakaya, Kasrem 161/Wira Sakti, Para Kasi Kasrem 161/Wira Sakti, Para Dandim Jajaran yang tidak terdampak bencana beserta Ketua Persit KCK Cabang, Para Danka Balak Aju Kodam IX/Udayana dan Pengurus Persit KCK Koorcab Rem 161 PD IX/Udayana.(penrem161ws)