Pilkada TTU, SK Golkar Jatuh ke Tangan David Djuandi – Eusabius Binsasi

Bagikan Artikel ini

Laporan Judith Lorenzo Taolin
Kefamenanu, NTTOnlinenow.com – DPP Golkar menjatuhkan pilihan untuk mendukung paket balon David Djuandi Eusabius Binsasi untuk maju bertarung dalam Pilkada Kabupaten TTU, 9 Desember 2020 mendatang.

Surat Keputusan (SK) dukungan DPP Golkar itu sudah diserahkan di Jakarta, Selasa (25/8/2020).

”Jadi sudah resmi ya. DPP Golkar telah menjatuhkan pilihan dengan mendukung paket David Djuandi – Eusabius Binsasi. SK-nya sudah diserahkan tadi, usai rapat DPP Golkar,” jelas Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten TTU, Kristoforus Efl, S.T, via telepon genggamnya, Selasa (25/8/2020) malam.

Menanggapi dukungan DPP Go|kar tersebut, Efl menegaskan pihaknya segera membangun konsolidasi intern dan konsolidasi dengan parpol pendukung lainnya seperti Gerindra dan Partai Kebangkitan Bangsa untuk memenangkan paket David Djuandi Eusabius Binsasi.



“Sudah pasti kami harus bekerja keras. Ini tanggungjawab besar yang harus segera diwujudkan demi kemenangan rakyat TTU dalam mendapatkan pemimpin yang layak untuk membangun desa yang sejahtera di seluruh wilayah Kabupaten TTU,” tandasnya.

Amandus Nahas adalah mantan Ketua DPD II Golkar TTU. Dalam Musda Golkar Lanjutan di Hotel Timore, Kupang, 10 Agustus 2020 Ialu, ia berhasil ’dilengserkan’ dari kursi ketua. Padahal ia didukung lebih dari 30 persen Komcat Golkar di TTU.

Kepada para wartawan di Hotel Timore, Amandus mengaku sakit hati karena merasa dizholimi oleh beberapa oknum pengurus DPD I Golkar NTT maupun oknum pengurus DPD II Golkar TTU.

”Saya dan Fresh akan terus berjuang sampai hari penentuan tanggal 9 Desember 2020 nanti. Kami sudah siap lahir dan batin untuk menang. Lihat saja nanti. Akan saya buktikan,” tandas Amandus.