Persit KCK Koorcab Rem 161 PD IX/Udayana Gelar Lomba Nyanyi

Bagikan Artikel ini

Kupang, NTTOnlinenow.com – Peringati HUT ke-72 Persit KCK tanggal 03 April 2018. Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Koordinator Cabang Rem 161 PD IX/Udayana gelar lomba Nyanyi dengan dua kategori, yaitu Kategori Solo dan Kategori Duet.

Kegiatan yang digelar, Sabtu (03/03/2018) di Aula Makorem 161/Wira Sakti ini diikuti Delapan Tim dari Kodim 1604/Kupang dan Balak Aju Rem 161/Wira Sakti yang berada di Kota Kupang.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 161 PD IX/Udayana, Ny.Erni Teguh Muji Angkasa mengatakan hendaknya anggota Persit dapat memanfaatkan waktu dengan mengembangkan minat dan bakatnya, sesuai dengan jenis lomba yang digelar, dalam hal ini adalah lomba nyanyi untuk memperingati HUT Persit yg ke-72.

“Lebih lanjut, siapapun yang menjadi juara, maka siap untuk mewakili lomba kegiatan Persit pada tingkat yang lebih tinggi atas nama Persit KCK Koorcab Korem 161 PD IX/Udayana, ungkap Ketua Persit.

Untuk menjaga keterbukaan dalam lomba ini, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 161 PD IX Ny. Erni Teguh Muji Angkasa, sengaja mendatangkan tiga juri yang netral, yaitu Ny Adrianus Nugroho, Ny.Doni dan Mayor Inf Petter.

Dari hasil penilaian Tim Juri, Lomba Nyanyi kategori Solo dan Duet. Untuk Lomba Nyanyi kategori Solo Juara-1 diraih Persit Kodim 1604/Kupang, dengan perolehan nilai 9506, Juara-2 direbut Persit Denmarem dengan Nilai 948, dan menduduki Juara-3 Persit Denkesyah dengan nilai 947

Sedangkan Lomba Nyanyi Katagori Duet, Juara-1, Persit Denkesyah dengan total njlai 1313, Juara-2 Persit Kodim dengan 1297, dan Juara-3 adalah Persit Tim Intel Rem dengan nilai 1221.

Tampak masing masing tim menunjukkan olah suara yang mumpuni dengan kualitas vokal yang bagus.

Pelaksanaan lomba berjalan sangat meriah, apalagi dengan sorak sorai untuk mendukung tim kesayangannya.

Hadir dalam pelaksanaan lomba ini, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 161 PD IX/Udayana, Ny.Erni Teguh Muji Angkasa, Wakil Ketua Persit KCK Koorcab Rem 161 PD IX /Udayana Ny. Aji Jaya, serta Pengurus Cabang Ny. Zems Ratu Edo dan anggota Jajaran Persit KCK Koorcab Rem 161 PD IX.(penrem161/ws) Mas Kurniawan.