Paket Sahabat Berjanji Tidak Akan Lakukan Kampanye Negatif

Bagikan Artikel ini

Laporan Nyongki Mauleti
Kupang, NTTOnlinenow.com – Paket Sahabat (Jonas Salean-Nikolaus Fransiskus) sudah menyatakan tekadnya untuk menawarkan program-program unggulannya dalam kampanye pasangan calon walikota dan wakil walikota Kupang, menuju pemilihan walikota Kupang tahun 2017 mendatang, ketimbang menyerang calon lawan politiknya.

Baca : Raih 10 Penghargaan, Fraksi Golkar Beri Apresiasi Kepada Jonas Salean

Tekad ini disampaikan calon walikota Jonas Salean kepada wartawan di usai mengikuti kampanye dialogisnya, di Kelurahan Oesapa Belum lama ini.

Menurutnya, dirinya lebih memilih fokus melakukan kampanye postif ketimbang kampanye negatif, karena dirinya tidak mau mau membuang energi dengan menjatuhkan lawan politiknya.

Dikatakan, untuk pencalonan berikutnya dalam pemilihan walikota Kupang dirinya menawarkan sembilan program yang beberapa diantaranya merupakan program lama yang akan ditingkatkan, seperti pemberian dana Pemberdayaan Ekonomi Masyarakat (PEM), peningkatan Infratruktur Jalan, Penerangan Jalan. Sedangkan program baru adalan, dirinya akan lebih fokus pada pelayanan air bersih untuk lima tahun kedepan.