Mario G Klau Tampil Memukau di Malam Hiburan HUT Kota Kefamenanu

Bagikan Artikel ini

Laporan Judith Lorenzo Taolin
Kefamenanu, NTTOnlinenow.com – Mario G Klau, Cowok 17 tahun yang terkenal sukses menjadi juara pertama dalam ajang pencarian bakat di The Voice Indonesia 2016, pada malam Minggu (17/09) tampil memukau di atas panggung hiburan, di depan belasan ribuan penonton yang memadati lokasi pameran depan halaman kantor Bupati Timor Tengah Utara.

Kehadiran Mario yang didatangkan Bank NTT Cabang Kefamenanu, sangat memeriahkan malam hiburan perayaan HUT Kota Kefamenanu yang ke-94.

Di sela – sela waktu istrahatnya membawakan 10 buah lagu, dari atas panggung hiburan Mario menyampaikan kebanggaannya bisa menghibur warga kota Kefamenanu, daerah yang menurutnya sering dilewatinya ketika masih bekerja sebagai sopir rental.

“Disinilah beta sering lewat, saat masih membawa mobil rental menuju Kupang”, ungkap Mario. Ia juga secara langsung menyampaikan rasa terimakasihnya kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Timor Tengah Utara, pihak Bank NTT dan aparat keamanan atas penyambutan dan pengawalan terhadap dirinya sejak tiba kembali di TTU.

Tak lupa ia menyerukan ungkapan rasa terimakasih yang tak terhingga kepada seluruh warga TTU yang turut berpartisipasi mendukungnya melalui sms hingga dirinya terpilih sebagai juara di ajang The Voice Indonesia 2016. “Bapak mama, kakak adek, teman – teman, terimakasih sudah mendukung beta sejak awal hingga keberhasilan itu beta raih”, lanjutnya.

Bupati TTU, Raymundus Sau Fernanedz, S.Pt dalam sambutannya yang diwakili Sekda Yakobus Amfotis di awal acara hiburan, mengatakan kehadiran Mario bukan sekedar untuk menghibur warga TTU, namun juga untuk membangkitkan minat seni bagi kaum muda lainnya agar bisa mengikuti jejak dan semangat Mario.

“Kita semua terhibur dengan kehadiran sosok anak muda berbakat, Mario G Klau asal NTT. Tapi bagi adik – adik yang menonton, jangan melihat ini hanya sebagai hiburan semata. Namun dari kehadiran Mario diharapkan dapat membangkitkan minat seni kaum muda khususnya di kabupaten TTU untuk bisa kebih ditingkatkan sehingga bisa mengikuti jejak dan semangat Mario”, harap Amfotis.

Usai membawakan 10 buah lagu menghibur warga TTU, Mario menyempatkan untuk berfoto bersama seluruh penggemarnya. Aneka kuis berhadiah dengan suguhan pertanyaan dari Bank NTT juga turut menyemarakkan suasana di malam hiburan itu.