Bank NTT Meraih Penghargaan Bank Daerah Efisien dan produktif 2016

Bagikan Artikel ini

Laporan Judith Lorenzo Taolin
Kefamenanu, NTTOnlinenow.com – Bank NTT belum lama ini meraih penghargaan dari Majalah Investor untuk kategori Bank Daerah yang Efisien dan Produktif tahun 2016.

Hal ini disampaikan Master of Ceremony (MC), Adi Pontus dalam acara malam hiburan perayaan HUT Kota Kefamenanu yang ke – 94, yang dipandunya pada Sabtu malam (17/09). Menurutnya, penilaian yang diberikan oleh Majalah Investor didasarkan pada kinerja bank pada tahun 2015.

Kepala Bank NTT Cabang Kefamenanu, Endry Wardono, mengakui penghargaan yang diterima Bank NTT. “Kali ini Bank NTT kembali meraih penghargaan dari majalah Investor untuk kategori Bank Daerah yang efisien dan produktif yang didasarkan pada kinerja Bank pada tahun 2015. Sebelumnya Bank NTT juga menyabet TOP BUMD 2016 dan TOP Pembina BUMD 2016 yang diselenggarakan oleh Majalah Business News dan Asosiasi Pemerintah Kabupaten seluruh Indonesia (APKASI)”.

Lanjutnya, “Atas prestasi yang diraih Bank NTT ini, kami mengucapkan terimakasih kepada semua pihak, terutama pemerintah daerah kabupaten TTU, masyarakat, para nasabah serta semua pihak yang telah bekerjasama dalam mendukung kemajuan dan perkembangan Bank NTT selama ini”.

Kaitan dengan acara malam hiburan perayaan HUT Kota Kefamenanu yang ke -94, Kepala Bank NTT Cabang Kefamenanu, Endry Wardono mengatakan, Bank NTT sebagai BPD ikut berpartisipasi dengan mendatangkan pemenang The Voice Indonesia 2016, Mario G Klau untuk menghibur seluruh masyarakat TTU yang sebagian besarnya adalah nasabah Bank NTT juga.