Hasil Lengkap Pertandingan Sepakbola, 12-13 Agustus 2016

Bagikan Artikel ini

Sejumlah pertandingan di dunia sepakbola telah berlangsung, Jumat 12 Agustus 2016, hingga Sabtu dini hari WIB. Ada laga dari dalam dan juga luar negeri.

Dari dalam negeri, ada 2 laga dari lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC). Semen Padang sukses menekuk Bhayangkara Surabaya United (BSU) 2-1 di Stadion Haji Agus Salim Padang. Sedangkan tuan rumah Persegres Gresik United harus puas dengan skor imbang 2-2 dengan Persija Jakarta di Stadion Tri Dharma, Gresik.

Kompetisi Ligue 1 Prancis dimulai dini hari tadi. Juara bertahan Paris Saint-Germain dipaksa bekerja keras sebelum bisa menang tipis 1-0 atas tuan rumah Bastia Sedangkan AS Monaco sanggup memaksakan skor imbang 2-2, setelah sempat tertinggal 0-2 dari Guingamp di Stade Louis II.

Dari babak 3 Coppa Italia, 3 tim Serie A: Genoa, Palermo, dan Bologna berhasil melaju. Palermo harus berjuang hingga babak tambahan waktu. sebelum menang tipis 1-0 dari tim Serie B, Bari.

Sementara itu, tim tangguh La Liga, Atletico Madrid takluk 2-3 lewat adu penalti, melawan Cadiz dalam laga persahabatan bertajuk tunamen Ramon de Carranza. Sebelumnya,skor imbang 1-1 selama 90 menit.

Dari sepakbola wanita, Olimpiade, Swedia dan Jerman sukses menembus semifinal. Swedia di luar dugaan mampu mengalahkan juara bertahan Amerika Serikat, lewat adu penalti. Sedangkan Jerman menang tipis 1-0 atas China.

Berikut hasil lengkap pertandingan sepakbola semalam:

Torabika Soccer Championship
Semen Padang 2-1 Bhayangkara Surabaya United
Persegres Gresik United 2-2 Persija Jakarta

Coppa Italia
Genoa 3-2 Lecce
Palermo 1-0 Bari
Bologna 2-0 Trapani

Ligue 1
Bastia 0-1 Paris Saint-German
AS Monaco 2-2 Guingamp

Sepakbola Olimpiade wanita
Amerika Serikat 1-1 (3-4 pen) Swedia
China 0-1 Jerman

Persahabatan (turnamen Ramon de Carranza)
Cadiz 1-1 (3-2 pen) Atletico Madrid. viva.co.id