Anniversary ke-12, Komunitas Belu CB Club gelar Basar Murah

Bagikan Artikel ini

Laporan Yansen Bau
Atambua,NTTOnlinenow.com-Komunitas Belu CB Club (BCC) Atambua menggelar Basar Murah dalam rangka meriahkan anniversary ke-12 yang diperingati pada tanggal 17 Maret 2024 lalu.

Kegiatan kerjasama dengan Bulog Atambua, PT Wings berlangsung di halaman GOR L. A Bone, Tulamalae, Kecamatan Atambua Selatan, Kabupaten Belu perbatasan RI-RDTL, Sabtu (4/5/2024).

Dalam kegiatan tersebut, BCC disediakan 1 ton beras SPHP dari Bulog. Setiap warga cukup membawa foto copy kartu keluarga dan dibatasi membeli 10 kilo gram dalam kemasan 5 kilo (1 karung) dengan harga Rp. 60 ribu.

Selain beras murah, dalam Basar Murah Komunitas BCC Atambua dijual juga kebutuhan sembako lainnya berupa minyak goreng, terigu serta gula pasir yang disediakan oleh PT Wings.

Terlihat, warga sekitaran wilayah lokasi kegiatan maupun dari wilayah lain dalam kota berdatangan sejak pukul 08.30 Wita. Warga berantrean membawa foto copy KK kemudian mendaftar, mengambil kupon dan mengambil beras.

Ketua BCC Atambua, Yakobus Nahak menyampaikan, kegiatan Basar Murah yang digelar hari ini merupakan rangkaian kegiatan memeriahkan HUT ke-12 BCC tahun ini yang disponsori oleh Kantor Bulog dan PT. Wings.

“Ini salah satu rangkaian kegiatan dari aksi sebelumnya baksos kita menyerahkan bantuan semen untuk Gereja Nenuk,” ujar dia.

Jelas Nahak, dalam kegiatan Basar Murah ini kita menyediakan sebanyak 1 ton beras SPHP kemasan 5 kilogram kerjasama dengan Bulog dan gula, minyak goreng serta ter
igu dari PT Wings.

“Selesai kegiatan ini kita lanjut dengan kegiatan silaturahmi komunitas CB se-daratan Timor dari Kabupaten Malaka, TTU TTS dan Kupang guna perkuat persaudaraan pecinta motor Honda,” pungkas dia.