Warga Belu Lamongan Sangat Bangga Dikunjungi Bupati Lamongan

Bagikan Artikel ini

Laporan Yansen Bau
Atambua, NTTOnlinenow.com – Warga Lamongan yang terhimpun dalam paguyuban Warga Belu Lamongan (WBL) Kabupaten Belu wilayah Timor Barat merasa bangga dan bersyukur dikunjungi Bupati Lamongan, Yuhronur Efendi.

Hal itu diungkapkan Ketua Paguyuban Warga Belu Lamongan, Faizal Silahudin Ghoni didampingi panitia usai kegiatan aniversary 1 paguyuban WBL di gedung Graha Kirani Atambua perbatasan RI-RDTL, Rabu (17/5/2023).

Dikatakan bahwa, sebagai Ketua WBL dirinya sangat bangga dan bahagia mendapat kunjungan dari Bupati Lamongan selaku orang tua kami warga Lamongan yang berada di wilayah Belu.

“Kebahagiaan ini tidak terhingga, orang tua kami Bupati Lamongan berkesempatan hadir silaturahmi dengan WBL hari ini,” ungkap Udin sapaan akrab Ketua WBL itu.

Untuk kedepannya, diharapkan Warga Belu Lamongan semoga bisa lebih jaya lagi guna terlibat aktif dalam berbagai kegiatan dalam membangun daerah Belu dari perbatasan untuk NKRI.

“Kita patut berbangga dan bersyukur dikunjungi Bupati Lamongan. Oleh karena itu untuk WBL kedepannya kita lebih semangat, jaga kekompakan dalam membangun Kabupaten Belu,” pinta Udin.

Sesuai pesan Bupati Lamongan, ditegaskan bahwa sebagai Ketua WBL dirinya berkomitmen akan memajukan paguyuban. Membangun komunikasi, koordinasi dengan unsur elemen dan beradaptasi dengan tradisi budaya dalam memajukan daerah Belu.

“Kami sebagai pendatang atau Warga Belu Lamongan kami berharap anggap kami sebagai keluarga. Kedepannya kami WBL mendukung sepenuhnya pembangunan di daerah perbatasan Belu,” ungkap Udin.

Lebih lanjut harapan WBL kepada Bupati Lamongan agar memperhatikan infrastruktur jalan di sejumlah desa dalam wilayah Kabupaten Lamongan yang rusak atau belum ada sentuhan agar dikerjakan demi kesejahteraan keluarga di Lamongan.