Menyambut Natal dan Tahun Baru, Pemuda Gereja Alfa Omega Membuat Pohon Natal Setinggi 5 Meter

Bagikan Artikel ini

Kupang, NTTOnlinenow.com – Ketua Pemuda Lingkungan 3 Rayon 16 Jemaat Alfa Omega, Maya Tolaik, Minggu (5/12/21) di kampung Oeleu Kelurahan Batuplat kecamatan Alak Kota Kupang mengatakan, dalam menyambut natal tahun 2021 dan tahun baru tahun 2022, kita pemuda lingkungan 3 rayon 16 jemaat alfa omega membuat Pohon natal dari bahan bambu setinggi kurang lebih 5 meter untuk membuat dan merancang satu minggu.

Berkat teman-teaman pemuda akhirnya pohon natal bisa selesai dapat berdiri dengan sempurna dan dihiasi dengan lampu yang menerangi pohon natal dan pohon natal yang kita buat sangat sederhana.

“Kita pemuda lingkungan 3 rayaon 16 tidak mengikuti lomba menghiasi pihon natal, kita hanya mau memeriahkan natal dan tahun baru bersama para pemuda saja,” jelas Maya.

Sementara itu salah satu pemuda di lingkungan 3 rayon 16 jemaat alfa omega Labat Kota Kupang, Guntur Dethan menjelaskan makna arti dari pohon natal adalah kita menyambut kelahiran juru selamat, pemuda disini akan memeriahkan malam natal dengan pohon natal yang kita buat dari bahan bambu, sudah berharga bagi kita.

“Kita tidak ikut sertakan dalam lomba pohon natal yang dibuat oleh gereja alfa omega, biar tidak ikut lomba tapi kita pemuda lingkungan 3 sudah berpatisipasi bersama dengan para pemuda di lingkungan lain yang ada di gereja alfa omega dan tahun depan kita aka cari bahan untuk buat pohon natal ini lagi,” tutup Guntur.