Putri Pendiri Ormas Beta Timor Rayakan Ulang Tahun ke – 11 di Panti Asuhan K2S Kabupaten TTU

Bagikan Artikel ini

Laporan Judith Lorenzo Taolin
Kefamenanu, NTTOnlinenow.com – Domingas Queenjuanina Da Costa Kebo, putri sulung pasangan Yosep Falentinus D. Kebo (Pendiri Organisasi Bela Tanah Timor – Beta Timor NTT) dan Andina Winantuningtyas, memilih merayakan hari ulang tahunnya yang ke 11 dengan cara berbeda.

Bersama kedua orang tuanya, Nina panggilan akrab Domingas Queenjuanina, merayakan ulang tahunnya dengan berbagi kasih menyantuni anak yatim piatu di panti asuhan yang dikelola Kompak Kerukunan Sosial Timor Tengah Utara.

“Niat kami melakukan acara ini adalah kami mau merubah minsed anak-anak merayakan ulang tahun. Kita bagikan saja dana untuk acara kepada orang yang berhak menerima. Ini bentuk pelajaran kepada anak untuk tahu memberi dan berempati”, Kata Yosep Falentinus, saat memberikan sambutan di aula K2S pada Jumat (10/12/2021).

Asmoyo, Ketua Kompak Kerukukan Sosial (K2S) TTU bersama anggota dan anak yatim menyambut baik kehadiran keluarga Yosep Falentinus.

Dalam sambutan pembuka, Asmoyo menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada keluarga Yosep Falentinus, karena telah memberikan perhatian melalui santunan dan makanan kepada anak yatim di hari ulang tahun putrinya.

Selanjutnya, dalam sambutan singkat sesepuh dari K2S TTU, Alfons Tuames juga menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada keluarga Yosep Falentinus.

“Ini menjadi kesan luar biasa bagi anak-anak. Bapak Yosep dan keluarga memberikan perhatian dengan berbagi kasih di hari ulang tahun putrinya, merupakan bentuk kepedulian besar bagi masyarakat, sekaligus sosialisasi akan pentingnya memberi.” Kata Alfons.

Kebahagiaan terpancar di wajah Nina usai menyantuni anak yatim di panti asuhan K2S TTU.

Putri Sulung Pendiri Ormas Beta Timor itu, tersenyum bahagia karena telah berbagi kasih kepada anak yatim di hari ultahnya.

Selain memberikan santunan kepada beberapa panti asuhan di sekitar wilayah dalam Kota Kefamenanu, keluarga juga membagikan makanan gratis kepada masyarakat.