Dinas Perhubungan, Mobil Angkutan Barang Akan Pakai Aplikasi Online

Bagikan Artikel ini

Kupang, NTTOnlinenow.com – Mobil angkutan barang akan menggunakan layanan aplikasi online buat para pelanggan khususnya di Kota Kupang.

Kepala Dinas Perhungan Kota Kupang, Bernadinus Mere ditemui di kantornya pagi tadi, Selasa (28/9/21) Ia mengatakan dinas perhubungan Kota Kupang akan merancangkan aplikasi online buat mobil angkutan barang.

“Jadi mobil angkutan barang yang ada wilayah Kelurahan Nunleu dan Kuanino akan kami pake aplikasi online, jadi ada para pelanggan yang barangnya mau dimuat langsung pesan saja lewat online nanti mobil angkugan barang siap melayani langsung,” katanya.

“Karena memang di daerah itu sering terjadi kemacetan karena adanya mobil-mobil angkutan barang yang parkirnya disitu untuk bisa mendapatkan para pelanggan yang datang berbelanja di toko bangunan yang ada di Kuanino,” ujarnya.

Mere, seharunya para juru parkir itu bisa mengatur mobil yang parkir disitu dengam baik dan tidak sampai badan jalan. Saya juga sudah perintah staf saya turun kelokasi itu agar bisa mangatur mobil yang parkir di situ.

“Pasti staf saya akan siap tertibkan parkir di wilayah itu dan mobil yang parkir di situ kami akan tegaskan aturan,agar tidak parkir sampai di badan jalan sehingga menimbulkan kemacetan,” tutupnya. (DEM)