Hari Ini 162 Warga Lima Kelurahan Kecamatan Kota Lama Vaksinasi di Puskesmas Pasir Panjang

Bagikan Artikel ini

Kupang, NTTOnlinenow.com – Warga Kelurahan Nefonaik Kecamatan Kota Lama Puskesmas Pasir Panjang hari ini di Vaksinasi tahap pertama.

Camat Kota Lama, Semuel Mesahk pagi tadi di Puskesmas Pasir Panjang Rabu (21/7/21) mengatakan bahwa hari ini Puskesmas Pasir Panjang mangadakan kegiatan Vaksinasi.

Menurut Mesakh, ada lima kelurahan ikut ambil bagian dalam kegiatan Vaksinasi ini, kelurahan Nefonaik 33 orang, Kelurahan Pasir Panjang 34 orang, Kelurahan Tode Kiser 32 orang,kelurahan Fatubesi 32 orang dan kelurahan Oeba 31 orang semuanya mendapatkan Vaksinasi pertama.

Jumlah warga yang di vaksinasi sesuai data dari masing-masing kelurahan yang di berikan oleh ketua Rt, warganya di wajibkan mendapatkan Vaksinasi tahap pertama.

Mesakh, menambahkan kegiatan Vaksinasi berjalan dengan lancar semua sesuai atutan protokol kesehatan. Biar warga antri untuk di Vaksinasi tetap taat memakai masker dan cuci tangan sebelum masuk ruangan Vaksinasi.

“Dari jumlah keseluruhan ada 162 warga hari ini di vaksinasi tahap pertama di Puskesmas Pasir Panjang, agar bisa di vaksinasi tahap kedua berikutnya,”pungkas Mesakh. (DEM)