Peduli Covid-19, Anggota DPR RI Kristiana Muki Beri Bantuan APD Lengkap di RS Mgr. Gabriel Manek

Bagikan Artikel ini

Laporan Yansen Bau
Atambua, NTTOnlinenow.com – Bantu tanggulangi penanganan Covid-19, Anggota DPR RI Kristina Muki memberikan sumbangan Alat Pelindung Diri (APD) kepada pihak RSUD Mgr. Gabriel Manek, Svd Atambua, Kabupaten Belu, Timor Barat wilayah perbatasan RI-RDTL, Jumat (24/4/2020).

Bantuan APD lengkap sebanyak lima pasang diserahkan simbolis oleh Anggota DPRD Belu Partai NasDem, Cypri Temu didampingi Beny Manek, Mundus Tifa dan tim Kristina Muki Center diterima oleh Direktur dr. Elen Corputty di gedung RS Mgr. Gabriel Manek.

Selain bantuan untuk RSUD Atambua, Anggota DPR RI Kristina Muki juga telah menyerahkan bantuan APD sebagai wujud peduli sekaligus mendukung pelayanan kesehatan dalam penanganan Covid-19 di beberapa RS TTU, TTS, Leona dan di Kupang.

Menurut Cypri, bantuan yang diserahkan Ibu Kristina Muki Anggota DPR RI untuk pihak Rumah Sakit Atambua ini berupa APD lengkap lima pasang guna membantu pelayanan kesehatan dalam penanganan Covid-19 di daerah pemilihan.

“Ini suatu wujud kepedulian Ibu Kristina Muki. Jangan dilihat nilai dan jumlahnya, tapi ini tulus wujud prihatin dari Ibu Kristina Muki,” ujar anggota DPRD Belu fraksi NasDem itu.

Cypri yang juga Wakil Ketua II DPRD Belu itu berharap, semoga dengan bantuan ini meski tidak seberapa tapi bisa membantu tim medis kesehatan di Rumah Sakit Atambua dalam penanganan Covid-19.

Sementara itu, Direktur RS Mgr. Gabriel Manek Atambua, dr Elen Corputty menyampaikan terimakasih atas donasi yang diberikan Anggota DPR Rl Ibu Kristina Muki guna mendukung pelayanan medis dalam penangangan Covid-19.