Pertemuan Awal Pengurus KKBD Kota Kupang

Bagikan Artikel ini

Kupang, NTTOnlinenow.com – Pertemuan di awal tahun ini semua pengurus KKBD hadir, rapat perdana kali ini dilakukan pertemuan pengurus Kerukunan Keluarga Bima Dompu (KKBD)di lakukan di kediaman Bapak Aladi,S.Ag.MH ketua KKBD terpilih 2020-2023.Pada dini hari.

Untuk itu perlu adanya pemahaman dan pengenalan tentang pentingnya pertemuan dalam menyampaikan aspirasi penggurus didalam rapat perdana kali ini, mengingat kegiatan ini diadakan untuk menampung setiap keperluan mendesak bagi masyrakan Bima Dompu Khususnya.

Kegiatan yang dilaksanakan pada tanggal 14 Maret 2020 ini, turut sedikit membahas tentang rumah singgah KKBD.yang terletak di Desa liliba Kota Kupang.

Adapun Kegiatan ini di Narasumberi oleh Bapak Aladin,S.Ag.,MH sebagai Ketua KKBD dan Bapak Saiful,S.KM.,M.Kes sebagai sekertaris Umum,rapat perdana ini di hadiri 25 orang pengurus,dan tiap tiap bagian pengurus mengampaikan ide dan gagasan yang membangun untuk kepentingan warga Bima Dompu kota kupang,disampaikan dalam kegiatan rapat perdana ini.

Rapat perdana malam ini bahwa demi menjaga kelanjutan dan keseimbangan mekanisme roda organisasi,susunan dan personalia pengurus Kerukunan Keluarga Bima-Dompu (KKBD) kota kupang periode 2020-2023.”ungkanp Aladin”.14/03/20.

Rapat perdana ini di pimpin langsung oleh Bapak Aladin,S.Ag.MH di dampingi sekertaris KKBD Kota Kupang dan Sesepuh KKBD Kota Kupang (wan)