Danrem 161/Wira Sakti terima Rektor Universitas Muhammadiyah Kupang

Bagikan Artikel ini

Kupang, NTTOnlinenow.com – Danrem 161/Wira Sakti Brigjen TNI Syaiful Rahman, S. Sos menerima kunjungan Rektor Universitas Muhammadiyah Kupang Dr. Zainur Wula, M.Si, Selasa (3/09/2019) di Loby Makorem 161/Wira Sakti.

Dalam kunjungan tersebut, Rektor Universitas Muhammadiyah Kupang Dr. Zainur Wula, M.Si menyampaikan tujuan kedatangannya ke Makorem 161/Wira Sakti.

” Kedatangan kami kesini yang pertama adalah silaturahmi, dan yang kedua adalah permohonan kepada Danrem 161/Wira Sakti untuk berkenan sebagai salah satu narasumber pada kegiatan PKKMB ( Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru) TA 2019/2020 Universitas Muhammadiyah Kupang, sebanyak 1.300 Mahasiswa Baru, yang akan dilaksanakan pada pertengahan bulan September 2019 ini”, ungkap Rektor Universitas Muhammadiyah Kupang.

Sementara itu, Danrem 161/Wira Sakti Brigjen TNI Syaiful Rahman, S, Sos menyambut baik rencana kegiatan PKKMB Universitas Muhammadiyah Kupang TA 2019/2020.

” Tentunya kami menyambut baik dengan rencana tersebut, dan terima kasih atas undangan sebagai salah satu narasumber pada PKKMB Universitas Muhammadiyah Kupang ” jelas Danrem 161/Wira Sakti.

Lebih lanjut Danrem 161/Wira Sakti berharap agar kerja sama ini tidak berhenti pada batas ini, tetapi lebih dari ini untuk membangun sistem kerja sama Korem 161/Wira Sakti dengan Universitas Muhammadiyah Kupang sehingga dapat berkelanjutan.

” Mari kita bangun sistem kerja sama seperti ini, melalui komunikasi yang intens guna mempersiapkan generasi muda yang tangguh, khususnya bagi Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Kupang, dan umumnya generasi muda NTT” jelas Danrem 161/Wira Sakti.

Turut mendampingi Rektor Universitas Muhammadiyah Kupang, Wakil Rektor III Bagian Kemahasiswaan Ir. Syamsul Bahri, MM dan Kabag Kemahasiswaan Universitas Muhammadiyah Kupang, Zulkhaedir Abdussamad, S. IP, M.Si.

Tampak hadir juga dalam pertemuan tersebut Kasiter Korem 161/Wira Sakti Letkol Inf Abdullah Jamali. (penrem161ws)