HWI Bisnis Luar Biasa Bawa Kesuksesan Masa Depan

Bagikan Artikel ini

Laporan Yansen Bau
Atambua, NTTOnlinenow.com – Health Wealth International (HWI) bisnis berbasis online yang sangat luar biasa merubah masa depan, membawa perubahan dan kesuksesan.

Double Daimond, C. Jodika (28) peraih sukses HWI selaku pemateri seminar akbar peluang bisnis HWI disela-sela kegiatan mengatakan, Grand Share The Opportunity (GSTO) PT HWI yang dilaksanakan hari ini bertujuan memperkenalkan bahwa peluang bisnis HWI itu mampu merubah peluang ekonomi pemerintah dalam hal ini masyarakat.

“Bisnis ini luar biasa merubah masa depan anda. Terbukti saya telah meraih sukses mobil dan rumah dibelikan juga tour ke berbagai luar negeri,” ujar dia.

Dikatakan, dirinya memulai bisnis HWI sejak tiga setengah tahun lalu dan telah mencapai kesuksesan, tentu semua itu berkat kemauan, keinginan pribadi dan semangat.

Disampaikan, HWI bukan bisnis perekrutan tapi team dan dalam bisnis mengutamakan kualitas prodak HWI. “Semua berawal dari kemauan karena dengan itu saya yakin anda yang hadir ini pasti akan sukses seperti kami,” ungkap Jodika.

Senada Nona Intar (25) salah satu pemateri seminar yang juga sukses menyampaikan, dirinya baru 25 tahun telah meraih kesuksesan dalam bisnis HWI.

Menurut dia, HWI salah satu bisnis berbasis online dengan berbagai seperti prodak kesehatan dan kecantikan yang berkualitas tinggi.

Nini Senge (25) peraih sukses HWI yang juga salah satu pemateri seminar menuturkan, bisnis ini bisa dijalankan oleh siapa pun dan dasar di HWI intinya ada kemauan atau niat bukan soal uang atau bisa atau tidak.

“HWI memiliki banyak prodak dan prodak unggulan pertama CMP yang menggemparkan HWI terkenal dan frutablend, kemudian prodak nes v juga vitamale kualitas bagus,” terang Nini.

Disaksikan media, seminar akbar tentang Grand share the opportunity (GSTO) PT HWI di Hotel King Star Atambua, Belu, Timor Barat wilayah perbatasan Indonesia-Timor Leste, Minggu (23/6/2019) dihadiri 500 orang lebih baik member maupun non member HWI.

Adapun peserta dalam seminar akbar peluang bisnis HWI tidak hanya dari Belu, Malaka, TTU dan Soe juga hadir member HWI asal Negara Timor Leste.
Nampak peserta sangat antusias mengikuti seminar dan serius mendengarkan materi yang dibawakan empat double daymond yakni, Angela Fonge, C. Jodika, Nona Intar dan Nini Senge.

Dalam seminar itu, keempat pembicara peraih tour internasional, peraih mobil mewah, peraih rumah mewah, peraih apartement dan kandidat peraih mobil mewah memberikan motivasi member dan masyarakat agar dalam berusaha atau berbisnis HWI tidak boleh putus asa tetapi terus semangat hingga sampai pada titik kesuksesan.

Karena perusahan HWI memiliki tanggungjawab moral mendampingi member sampai di level keberhasilan, bukan sekedar menjadi member. Ketika seorang member berhasil mendampingi teman member yang lain maka ia akan mendapatkan reward dan bonus dari perusahan.

Untuk diketahui, kegiatan seminar akbar peluang bisnis HWI perdana di Belu, Provinsi NTT dipandu dua Master Ceremoni, Maria Fatima dan Feli Taolin yang juga selaku Distributor Center HWI Atambua.