Besok Wakil Ketua Dewan Kehormatan Partai Golkar Akbar Tandjung Berkunjung ke Belu

Bagikan Artikel ini

Laporan Yansen Bau
Atambua, NTTOnlinenow.com – Wakil Ketua Dewan Kehormatan Partai Golongan Karya (Golkar) Akbar Tandjung akan berkunjung ke Kabupaten Belu, Timor Barat wilayah perbatasan Indonesia-Timor Leste besok, Rabu (27/2/2019).

Kunjungan Wakil Ketua Dewan Kehormatan Partai Golkar ke Atambua dalam rangka temu kangen dan konsolidasi dengan para Kader serta simpatisan Partai Golkar dari tiga Kabupaten Belu, Malaka dan TTU.

Demikian Ketua Panitia Gabriel Manek selaku pengurus DPD I Golkar NTT didampingi Ketua DPD II Golkar Belu Epi Nahak, Wakil Ketua Golkar Malaka, Joseph F.X Un, Golkar TTU Therensius Lasakar, Pengurus Laskar Golkar NTT, Mira dalam konferensi pers di Kantor Golkar Belu, Selasa (26/2).

Diharapkan, dengan kehadiran Wakil Ketua Dewan Kehormatan Golkar Akbar Tandjung menorehkan
oksigen, semangat baru bagi para Kader dan simpatisan Partai Golkar dari Kabupaten Belu, TTU dan Malaka.

“Dalam kunjungan dan temu kangen mudah-mudahan Kader Partai Golkar dan simpatisan fi daerah perbatasan tetap pertahankan semangat,” ujar dia.

Lanjut Manek, waktu kegiatan temu kangen dengan para Kader dan simpatisan partai Golkar dari tiga Kabupaten akan berlangsung di aula Graha Kirani Atambua pukul 14.00 Wita.

“Beliau (Akbar Tandjung) tiba di Belu menggunakan penerbangan pertawa Wings Air. Setelah penyambutan istrahat sejenak di ruang VVIP Bandara Haliwen kemudian istrahat di Hotel dan jam 2 ikuti acara di Graha,” urai Manek.

Jelas dia, sesuai target Kader Partai Golkar akan hadir sebanyak 2.300 orang, sementara tim relawan 1.000 orang. Dari Kabupaten Belu sebanyak 500 kader, Malaka 550 kader dan TTU 245 kader akan hadir.

“Jadi, Kader Partai yang akan hadir hampir 3.000 orang. Mudah-mudahan kehadiran beliau memberikan energi baru, udara baru bagi Kader di tiga Kabupaten,” ujar dia.

Mantan Bupati TTU itu berharap, dengan semangat baru, oksigen baru diyakini dengan perjuangan seperti ini harus ada tokoh yang memberikan semangat untuk para Kader yang di ada wilayah perbatasan.

“Ini juga kaitan dengan Pemilu. Misi khusus bagi para Kader, berjuang menangkan Partai Golkar di Kabupaten Belu, TTU dan Malaka,” pinta Manek.