GMNI Belu Aksi Damai, DPRD Janji Hadirkan Bupati Dalam Audiensi

Bagikan Artikel ini

Laporan Yansen Bau
Atambua, NTTOnlinenow.com – Gerakan Mahasiswa Nasional Indonsia(GMNI) Cabang Belu kembali menggelar aksi turun jalan, Selasa (13/11/2018) pukul 10.00 Wita.

Tuntutan organisasi GMNI Cabang Belu dalam aksi damai itu masih terkait dengan janji visi-misi Bupati Belu program air bersih yang sudah memasuki tiga tahun memimpin tapi belum terealisasi.

Pantauan media dihalaman Kantor DPRD Belu, dalam orasi disampaikan perwakilan Mahasiswa mendesak Bupati Belu untuk menepati janji kampanye visi-misi yang salah satu program andalan yakni air bersih.

Perwakilan Mahasiswa, Ketua GMNI, Sekretaris bersama seorang anggota diterima oleh Wakil Ketua I, Wakil Ketua II serta beberapa Anggota di ruang kerja Wakil Ketua.

Dalam pertemuan singkat itu Wakil Ketua DPRD Bene Hale menjanjikan kepada perwakilan Mahasiswa akan menghadirkan Bupati dan Wakil Bupati Belu dalam audiensi bersama GMNI pada pekan depan.

“Kita akan hadirkan Bupati dan Wakil Bupati Belu karena itu program mereka,” ujar dia.

Terkait itu, Hale meminta kepada perwakilan Mahasiswa agar jelaskan kepada kawan- kawan lain kondisi kami Dewan hanya sebatas memfasilitasi.

“Yakinkan kepada teman-teman bahwa DPR akan hadirkan Bupati dan Wakil dalam audiensi nanti,” terang dia.

Lanjut Bene, sesuai jadwal tanggal 19 pekan depan akan dilaksanakan pembukaan sidang III DPRD Belu. Sebelum sidang kita akan menyampaikan informasi ke Mahasiswa.

“Kita akan atur waktu untuk audiesnsi sehingga Bupati dan Wabup bisa hadir,” tambah dia usai pertemuan itu.