Esthon-Christ Silaturahmi Dengan Warga Kampung Arab

Bagikan Artikel ini

Laporan Mohammad Habibudin
Waingapu, NTTOnlinenow.com – Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT), Ir.Esthon Foenay bersama Christian Rotok kembali mengunjungi kota Waingapu, Kabupaten Sumba Timur bersilaturahmi dengan segenap warga Kampung Arab khususnya keluarga Assegaf dan Algadrie.

Dalam acara silaturahmi Sabtu (24/2/2018) di kediaman rumah H. Alwi Assegaf, paslon Esthon-Christ mendapat kesempatan untuk menyampaikan sambutan sekaligus isi hati kepada keluarga besar Asssegaf dan Algadrie untuk memenangkan pemilihan Gubernur (Pilgub) mendatang.

“Kami berdua dengan pak Esthon nomor urut satu, jadi kalau nomor urut satu itu berarti kita tidak boleh pilih empat Gubernur lagi cukup nomor satu saja, kita kan sudah tau bahwa Gubernur itu satu saja, jadi tidak boleh pilih empat Gubernur,”ungkap Christ didepan warga sambil bertepuk tangan.

Ia mengatakan, memilih pemimpin itu yang punya persiapan, pengalaman dan niat baik untuk membangun NTT lima tahun kedepan seperti saya dan pak Esthon yang sudah berpengalaman dalam menata NTT “Pak Esthon pernah menjadi Wakil Gubernur sedangkan saya Christ Rotok sudah dua periode menjabat Bupati Manggarai Barat,itulah bekal kami berdua ”jelasnya.

Sementara Esthon Foenay yang diberikan kesempatan menyampaikan sambutannya, memberikan apresiasi kepada warga kampung arab yang sudah hadir bersama keluarga Alwi Assegaf dan Algadrie agar pasangan calon Esthon-Chris mendapat dukungan untuk menang dalam pilgub mendatang.

Ia menuturkan, soal urusan haji pernah menjadi sekretaris urusan haji Indonesia selain itu jika akan terpilih nanti menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur NTT akan memperhatikan bidang peternakan, pertanian, Infrastruktur dan soal tenaga kerja untuk dipekerjakan dalam daerah.

“Di Sumba Timur kan banyak ternak, daerah pertanian juga sudah bagus sekarang tinggal kita pikirkan soal pekerjaan bagi pencari kerja agar tidak perlu lagi bekerja diluar negeri, cukup bekerja di daerahnya saja,”kata Esthon.