Lay Ingatkan, Perjalanan Dinas Pejabat Esalon Wajib Diketahui Bupati dan Wabup

Bagikan Artikel ini

Laporan Yansen Bau
Atambua, NTTOnlinenow.com – Untuk seluruh Pejabat Esalon II dan III yang akan melakukan tugas atau perjalanan Dinas ke luar daerah wajib diketahui oleh Bupati dan Wakil Bupati.

Hal itu dikemukakan Bupati Belu, Willybrodus Lay dalam sambutannya saat melantik 12 Pejabat Esalon II di aula Gedung Betelalenok, Rabu (24/1/2018).

Tidak saja itu, Lay juga meminta kepada para seluruh OPD untuk wajib melaporkan progres setiap bulan yang dicapai. Kita ingin program Presiden ayo bekerja, ayo bekerja dapat kita tingkatkan di daerah Belu.

Dijelaskan, salah satu yang menjadi catatan penting yakni, data orang yang menerima manfaat di wilayah Kabupaten Belu tidak pernah kita perbarui. Oleh karena itu diminta data masyarakat atau orang penerima manfaat agar kita semua bahu membahu sehingga yang menerima manfaat benar-benar orang yang tepat dan benar.

“Masih ada catatan lain, tapi ini salah satu yang ingin saya tegaskan pada tahun ini bahwa manfaat penerima itu benar-benar didata dengan baik,” tandas Lay.

Selain itu juga dirinya ingin memfokus kesejahteraan masyarakat, terutama UKM lebih ditingkatkan lagi guna mensejahterakan masyarakat Belu. Kedepan rencana mempunyai mall perizinan kita sudah harus bisa beroperasi.

“Saya minta untuk bersinergi sehingga dalam waktu dekat mall perizinan bisa dioperasikan dalam waktu dekat. Dengan mutasi hari ini mari kita bekerja dan bekerja memajukan Rai Belu,” harap Lay.