Relawan Lebah Belu Siap Menangkan Victory-Joss

Bagikan Artikel ini

Laporan Yansen Bau
Atambua, NTTOnlinenow.com – Relawan Victory-Joss yang terdiri dari anak muda di wilayah Belu, Timor Barat wilayah perbatasan Indonesia dan Timor Leste siap bekerja memenangkan paket Victor Bungtilu Laiskodat dan Josef Nae Soi pada Pilgub 2018 mendatang.

Demikian kesimpulan dalam pertemuan perdana pembentukan tim Relawan Lebah Vicorya-Joss yang berlangsung di rumah makan M-gracio-Sesekoe, Kelurahan Tulamalae, Kecamatan Atambua Barat, Senin malam (8/1/2018).

Dalam pertemuan tersebut tim Relawan Lebah Belu berkomitmen memenangkan paket Lasikodat-Nae Soi yang diusung Partai NasDem dan Golkar pada Pemilihan Kepala Daerah NTT Juni 2018 akan datang.

Koordinator Relawan Lebah, Baldin Tanur mengatakan, dalam pertemuan perdana pembentukan tim relawan Victory-Joss dibahas beberapa hal penting terkait Pilkada. Selain itu juga strategi yang dibangun saat tim terjun ke akar rumput untuk mengajak warga dalam paket Victory-Joss.

Baca juga : Enam Posko Relawan Victory-Joss Diresmikan

“Terbentuknya Relawan Lebah Victory-Joss merupakan suatu kekompakan bersama orang muda untuk bangkit dan bersama sama memenangkan paket Laiskodat-Nae Soi,” ujar dia.

“Oleh karena itu saya mengajak orang muda di Belu tidak boleh duduk diam dan hanya menonton. Ini moment, saatnya dimana orang muda juga terjun ke dunia politik,” tambah Baldin.