Tony Lopes: Off Road Tingkatkan Persaudaraan Warga Kedua Negara

Bagikan Artikel ini

Laporan Yansen Bau
Atambua, NTTOnlinenow.com – Tony Lopes menyampaikan apresiasi kepada pihak TNI dalam hal ini Dandim 1605/Belu yang telah menggelar even Wirasakti off road yang mengundang juga tim offroader dari Timor Leste.

“Tentunya sangat senang meraih juara satu di dua kelas even ini. Tapi saya lebih senang lagi, banyak warga yang datang menyaksikan dan menonton even ini sejak pembukaan hingga final sore ini,” ujar, Minggu (8/10/2017).

Menurut offroader tim asal negara tetangga Timor Leste itu, even off road ini tidak saja hiburan akan tetapi memiliki nilai positif yang berdampak pada seluruh offraider juga pada warga Belu.

Baca juga : Offroader Tony Lopes Asal Timor Leste Raih Dua Juara Wirasakti Off Road

“Lewat even ini kita saling kenal satu sama lain dan kita tingkatkan lagi hubungan persahabatan baik sesama offroader juga seluruh warga Belu,” ucap Tony kepada media usai penutupan even di sircuit stadion Haliwen.

Lanjutnya, bagi dia even Wirasakti off road ini merupakan even persaudaraan warga kedua negara di wilayah perbatasan. Oleh karena itu dirinya sangat senang, bisa bertemu dengan beberapa keluarga di wilayah Timor Barat.

“Selain meningkatkan hubungan persahabatan lewat even ini juga akan lebih mengikat tali persaudaraan, karena kita masih bersaudara,” kata Tony.

Mengakhiri wawancara, offroader yang meraih juara I pada dua kelas off road itu berharap, agar even offroader ini tidak saja berkahir dihari ini, tapi akan terus berkelanjutan di hari-hari mendatang.