Jonas Salean Percaya Jefri Riwukore Mampu Jalankan Amanat Rakyat

Bagikan Artikel ini

Laporan Nyongki Mauleti
Kupang, NTTOnlinenow.com – Dipenghujung masa jabatannya, Walikota Kupang Jonas Salean mengaku banyak program-programnya yang tidak terselesaikan selama masa kepemimpinannya sebagai Walikota Kupang. Oleh karena itu dirinya berharap Walikota Kupang terpilih Jefri Riwu Kore mampu menjawab amanah dengan melanjutkan berbagai program pro-rakyat.

“Saya yakin Walikota Kupang terpilih dapat menjalankan amanah rakyat Kota Kupang. Warga yang memberikan kepercayaan Kepada Walikota terpilih tentu berharap banyak kepada mereka berdua untuk menjalankan amanah mereka, sebagai mantan Walikota nantinya, saya juga menaruh harapan kepadanya,” Kata Jonas Salean usai meresmikan Kantor Lurah Naioni.

Baca juga : Resmikan Kantor Lurah, Walikota Jonas Salean Sekalian Pamit

Jonas mengaku, meskipun besok jabatan Walikota Kupang akan diserahkan kepada Sekda Bernadus Benu, namun sebagai Ketua DPC Golkar Kota Kupang, dia masih bisa mengontrol pembangunangan di Kota Kupang, karena di DPRD Kota Kupang, partai Golkar mempunyai Fraksi sendiri, dengan Lima Kursi di DPRD Kota Kupang, sehingga dirinya pasti meminta fraksi mengawal berbagai program-program yang pro rakyat.

“Tapi saya percaya pak Jefri mampu membuat wajah Kota Kupang lebih baik. Apalagi Pak Hermanus Man merupakan wakil saya terdahulu, sehingga saya yakin mereka sudah paham apa yang akan mereka perbuat nanti demi kebaikan Kota Kupang,” ujarnya.