PT K-Link Indonesia Buka Kantor Cabang di Atambua

Bagikan Artikel ini

Laporan Yansen Bau
Atambua, NTTOnlinenow.com – PT-Klink Indonesia membuka kantor cabang K-Link Atambua di Kabupaten Belu, Timor Barat wilayah perbatasan Indonesia- Timor Leste.

Kantor branch K-Link Atambua berlokasi di wilayah Lafaekfera, depan gereja Shalom kilo meter dua jurusan Kupang, jalam Ahmad Yani, Kelurahan Lidak, Kecamatan Atambua Barat.

Hal itu disampaikan Manager area PT-Klink Indonesia untuk wilayah NTT, Elia kepada awak media, Selasa(18/7/2017).

Dikatakan, persiapan pembukaan kantor cabang K-Link Atambua telah matang, tinggal pelaksanaan peresmian dalam waktu dekat. Kantor cabang Atambua beda dengan kantor di Kupang, karena di Atambua jadi pusat stok produk K-Link.

“PT K-Link buka cabang di Atambua untuk mendukung stok produk K-Link bagi masyarakat di Belu dan sekitarnya juga termasuk Malaka, TTU dan Negara Timor Leste,” ujar dia.

Jelas dia, selain menyediakan stok produk K-link di Belu dan wilayah sekitarnya, kantor Cabang Atambua juga menerima pendaftaran penerimaan anggota baru serta melakukan pelayanan. Memiliki letak yang strategis karena berbatasan dengan Timor Leste.

Baca juga : Peletakan Batu Pertama Pembagunan Galeri Seni di Perbatasan Belu-Timor Leste

“Di Belu bagus karena wilayahnya strategis untuk dibuka kantor cabang untuk mendukung berbagai prodak K-Link. Kesiapan leader cukup dan kami sudah koordinasi memutuskan Kantor cabang branch K-Link ada di Atambua,” ujar Elia.

Saat ini jelas dia, K-Link telah mempunyai berbagai jenis produk, dan ingin memasarkan lebih yang dari dimiliki sebelumnya, khususnya produk buat para wanita.

Diharapan dengan kehadiran kantor cabang K-Link bisa membantu mengurangi beban warga khususnya dalam bidang kesehatan, karena banyak produk K-Link untuk kesehatan.

Selain itu juga akan membuka mitra bisnis dengan warga juga akan mensuport warga di wilayah Belu dan sekitarnya. Dengan membangun bisnis kita juga telah mendukung program Pemerintah dalam memberantas kemiskinan.

“Kami melihat antusias warga perbatasan Belu dan sekitarnya sangat tinggi. Kita lagi persiapkan dan dalam waktu dekat sekitar awal bulan depan kita buka kanto cabangnya,” akhir Elia.