Jefri Riwu Kore Janji Lanjutkan Program Jonas Salean

Bagikan Artikel ini

Laporan Nyongki Mauleti
Kupang, NTTOnlinenow.com – Walikota Kota Kupang Terpilih untuk masa jabatan 2017-2022, Jefritson Riwu Kore berjanji meneruskan program dari Walikota Kupang, Jonas Salean dalam membangun Kota Kupang selama masa kepemimpinannya lima tahun kedepan.

Janji tersebut disampaikan Jefritson Riwu Kore dalam sambutannya, pada saat Pleno penetapan Pemenang Pemilihan Walikota Kupang, oleh KPU Kota Kupang yang berlangsung di Restoran Grand Mutiara, Kamis (16/3/2017).

Dikatakan, program-program dari Walikota terdahulu yang intinya membantu rakyat Kota Kupang akan diteruskan demi kesejahteraan rakyat. Selain itu, dirinya berjanji akan bekerja jujur dan sungguh-sungguh seperti apa yang diharapkan masyarakat Kota Kupang.

“Proses sudah berakhir dan mari menatap kedepan demi kemajuan Kota ini. Saya meminta kepada pendukung untuk tidak larut dalam eforia yang berlebihan, sebab banyak tugas dan tantangan yang menanti,” Ujarnya.

Baca : KPU Tetapkan FirmanMu Sebagai Pemenang Pilwakot Kupang

Pada kesempatan itu, Jefri juga berterimakasih kepada KPU selaku penyelanggara Pilkada yang bekerja dengan jujur dan adil sehingga selama proses, hingga penetapan saat ini, semuanya berjalan dengan aman dan damai.

“Memang ada riak-riak kecil selama proses dan tahapan pilkada, tapi semuanya sudah selesai, dan mari kita bersama membangun Kota Kupang. Selain itu saya juga berterima kasih kepada pemerintah Kota Kupang atas suportnya, sehingga pilkada Kota Kupang berjalan dengan aman dan damai,” kata Jefri.

Jefri juga mengajak seluruh pihak baik dari Legislatif, Eksekutif, maupun Yudikatif dan seluruh elemen masyarakat untuk bisa bersatu-padu bersama-sama membangun Kota Kupang ke arah yang lebih baik, termasuk dengan terus menciptakan keharmonisan di Kota Kupang.

Hal tersebut juga dikatakan oleh Wakil Ketua DPRD Kota Kupang, Kristian Baitanu mewakili Ketua dan seluruh anggota DPRD Kota Kupang. Menurutnya, sebagai wakil rakyat maka DPRD Kota Kupang berharap agar seluruh pihak yang terlibat dalam menjalankan pemerintahan di Kota Kupang harus bisa bergandeng tangan bersama-sama membangun Kota Kupang dengan tetap menjaga persatuan dan kesatuan tanpa saling menyakiti karena akan merugikan masyarakat.