Dandim 1621/TTS Hadiri Upacara Peringatan HUT Veteran Indonesia ke-73

Bagikan Artikel ini

Laporan Yansen Bau
Soe, NTTOnlinenow.com – Dandim 1621/TTS hadiri Upacara memperingati HUT Veteran ke-73 tahun 2022 yang jatuh setiap tanggal 10 Agustus.

Kegiatan upacara tersebut berlangsung di Rumah Jabatan Bupati TTS , Kelurahan Taubneno, Kecamatan Kota Soe, Kabupaten TTS, Selasa (10/08).

Dandim 1621/TTS Letkol Arm Roni Hermawan menyampaikan terima kasih kepada para pejuang pendahulu yang telah berjuang merebut dan mempertahankan NKRI hingga saat ini.

“Insyaallah masuk surga. Perjuangan dan pengorbanan jiwa raga penuh ikhlas. Kami berharap Pemerintah akan terus memperhatikan dan peduli terhadap para veteran,” pinta Hermawan dalam press reales yang diterima media.

Sementara itu, Bupati TTS Egusem P.Tahun mengapresiasi semangat dan jiwa perjuangan para veteran dalam membela serta mempertahan kemerdekaan bangsa Indonesia.

“Para Veteran adalah pahlawan bangsa. Semangat juang mereka menjadi inspirasi bagi kita semua dalam mengisi kemerdekaan dan melakukan pembangunan demi kesejahteraan rakyat,” kata dia.

Bagi Bupati Egusem, semangat pengorbanan dan perjuangan para veteran tidak pudar termakan usia. Jasa yang terus dikenang hingga akhir jaman.

Dia mengingatkan tidak akan membuat janji-janji kepada para veteran. “Tapi yakinlah, pemerintah selalu peduli dan memperhatikan kesejahteraan para veteran,” tandas Bupati TTS itu.

Hadir dalam acara tersebut, Pasi pers Kodim 1621/TTS, Pasi Intel Kodim 1621/TTS, pejabat mewakili Kapolres TTS, Ketua cabang Veteran TTS dan TTU, Ketua Ranting Veteran TTS, tokoh Agama serta para veteran.