Tim Penggerak PKK Belu Bagikan 1.000 Masker Gratis Kepada Warga

Bagikan Artikel ini

Laporan Yansen Bau
Atambua, NTTOnlinenow.com – Pengurus Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TPPKK) Kabupaten membagikan masker secara gratis kepada warga dalam wilayah kota Atambua, Sabtu (26/6/2021) sore.

Pembagian 1.000 masker dipimpin langsung Ibu Wakil Bupati Belu
Rinawati Br. Perangin-angin bersama pengurus PKK terpusat di tiga titik yakni, pasar Lama, pasar Baru dan pasar Lolowa.

Sasaran pembagian masker sebagai wujud mencegah penyebaran Covid-19 yakni kepada warga masyarakat pedagang di pasar serta para pengguna jalan termasuk pengemudi kendaraan roda besar maupun sepeda motor.

“Hari ini kita bagikan 1.000 masker secara gratis kepada warga Kabupaten Belu yang terpusat di pasar baru, pasar lama dan pasar lolowa,” jelas Rinawati disela-sela kegiatan.

Dituturkan, kegiatan pembagian masker ini merupakan program PKK Propinsi NTT bekerjasama dengan PKK Kabupaten Belu dalam mencegah penyebaran Covid-19 serta himbauan pada warga menaati prokes Covid-19.

Tambah Rinawati, saat ini warga yang terpapar Covid-19 di wilayah Kabupaten Belu makin meningkat sekali sesuai data terkahir kemarin 84 kasus.

“Harapan kami, seluruh warga masyarakat Belu menaati protokol kesehatan sehingga dapat menekan penyebaran Covid-19,” pungkas dia.