Jemat GMIT Nazaret Siumolo Fatuleu Barat Dapat Bantuan Pakaian Layak Pakai

Bagikan Artikel ini

Kupang, NTTOnlinenow.com – Posko bersama satu hati untuk NTT memberikan bantuan berupa pakaian layak pakai kepada jemaat GMIT Nazaret Siumolo fatleu barat.

Jemaat Nazaret Simolo mendapat bantuan dari Posko bersama satu hati untuk NTT dari Gubernur NTT,keluarga besar posko satu hati Jakarta,Keluarga besar flobamora Surabaya Jawa Timur dan keluarga besar ultras victory NTT, salah satu Pendeta GMIT Nazaret Siumolo Fatuleu barat Kabupaten Kupang, Noni Sanu Loe S.Th dikonfirmasi,Senin (24/5/21).

Ia mengatakan sangat berterimakasih atas bantuannya yang diberikan Posko bersama satu hati untuk NTT, buat jemaat GMIT Nazaret Siumolo fatuleu barat berupa pakaian layak pakai 5 koli ,masker satu kantong, 5 dos teh glass dan ditambah dengan tas belakang,” katanya.

Bantuan ini akan diberikan kepada jemaat di GMIT Siumolo Fatuleu Barat Kabupaten Kupang yang berdampak badai seroja,ada 17 kepala keluarga yang mendapat musibah pada saat pasca bencana seroja dangan bantuan ini sudah dapat membantu jemaat saya,” ungkap Noni.

Saya sebagai pendeta di GMIT Siumolo Fatuleu Barat Kabupaten Kupang sangat prihatin dengan kejadian yang menimpah jemaat saya pada pascanya badai seroja pada tanggal 4 dan 5 april 2021.

Saya sebagai pendeta juga ketua majelis di jemaat GMiT Nazaret siumolo mangambil langkah untuk mencarikan bantuan di Posko bersama satu hati untuk NTT, pada hari Kamis tanggal 20 mei 2021 bantuan langsung saya ambil di posko untuk di bawa ke Siumolo Kabupaten Kupang.

Biar bantuannya hanya merupakan pakaian layak pakai tapi sudah sangat berharga bagi jemaat saya yang membutuhkan bantuan ini,untuk itu saya bersama jemaat GMIT Nazaret Siumolo Fatuleu Barat Kupang mengucapkan berlimpah terima kasih pada Posko bersama satu hati untuk NTT,” tutup Noni. (DM)