Ikatan Alumni Bintara Pertama Belu-Malaka Bantu Korban Banjir Malaka

Bagikan Artikel ini

Betun, NTTOnlinenow.com – Kepedulian Ikatan Alumni Pendidikan Pertama Bintara atau Dikmaba Polri tahun 2002 dari Polres Belu dan Polres Malaka sebanyak 25 orang didampingi perwira dua orang dari polres Belu dan Malaka Peduli kepada warga masyarakat korban bencana terdampak banjir malaka yang terjadi 4 april lalu.

Guna meringankan beban kepada warga yang terkena dampak bencana personil Dikmaba berbagi bingkisan 93 paket sembako kepada 93 kepala keluarga di dusun Trans Kutun Desa Naimana kecamatan malaka tengah Kabupaten malaka provinsi NTT Sabtu (8/5/2021)

Bantuan itu berisi beras 5 kg, Gula 1kg, mie instan 5 bungkus minyak goreng 1 liter teh, kopi. Hal itu dikatakan Ketua TTNT Polda NTT yang menjabat Kapolsek Wewiku Polres Malaka, Iptu Lummu Soleman Baddu.

Suleman Baddu berharap , Bantuani ini walaupun sedikit bisa bermanfaat untuk meringankan beban korban yang terdampak.

Hal senada dikatakan, Ketua TTNT Belu, Aipda Eros Boimau, Dikatakanya “Kami dan Bapak Koordinator Bapak IPDA Helmi Wildan, teman – teman merasa bangga bisa turut serta mengambil bagian untuk berbagi kasih kepada korban yang terdampak bencana di desa ini harapan kami bantuan ini bisa bermanfaat dan jangan dilihat dari nilainya namun lihatlah dari ketulusan kami bersama teman teman kata Aipda Eros,” pungkasnya. (dm)