DPD I Golkar NTT Salurkan Bantuan Bagi Warga Kurang Mampu di Belu

Bagikan Artikel ini

Laporan Yansen Bau
Atambua, NTTOnlinenow.com – DPD I Partai Golongan Karya (Golkar) NTT menyalurkan bantuan kepada warga kurang mampu di wilayah Kabupaten Belu, Minggu (9/5/2021).

Bantuan berupa 100 paket sembako serta genset program Ketua DPD I Golkar NTT Melki Laka Lena diserahkan secara simbolis oleh Ketua DPD II Golkar Belu, Yohanes Jefry Nahak didampingi pengurus Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Belu.

Sasaran bantuan sembako dibagikan kepada warga kurang mampu di kompleks Kuneru dan Raimaten, Kelurahan Manumutin, Kabupaten Belu wilayah Timor Barat perbatasan RI-RDTL.

Epy sapaan akrab Ketua Golkar Belu menuturkan, bantuan sembako yang disalurkan bagi warga kurang mampu hari ini merupakan salah satu program Ketua DPD I juga satu paket dengan bantuan genset beberapa waktu lalu.

“Jadi beliau sangat peduli, apalagi ditengah pandemi Covid-19 juga badai Seroja baru-baru terjadi,” ujar dia.

“Maka kami tanggap itu dan disampaikan ke Ketua DPD I untuk Belu juga diperhatikan, akhirnya Beliau salurkan bantuan sembako dan genset yang diserahkan ke warga,” tambah Epy.

Lanjut dia, untuk bantuan Genset akan kita lakukan pendataan seperti di rumah-rumah ibadah, rumah warga yang belum terpasang jaringan listriknya akan distribusikan.

“Hari ini kita bagi paket sembako bagi warga di Kuneru dan Raimaten. Jadi kami meringankan beban warga yang mana dampak Covid ini sangat berpengaruh pada pendapatan dan ekonomi,” ujar Epy.

Dia menegaskan, partai Golkar tidak akan henti-hentinya memperhatikan dan peduli dengan warga kurang mampu. Partai Golkar akan terus menyalurkan bantuan baik dalam bentuk sembako, kelengkapan kesehatan.

“Partai golkar gencar. Kami diinstruksikan oleh Ketua DPD I dan bantuan yang lebih banyak ini
dari Pak Ketua DPD I dan semua sudah tahu bahwa Pak Melki Laka Lena salah satu bacalon Gubernur NTT bersama Pak Josef Nai Soi yang sekarang jabat Wakil Gubernur NTT,” tutup Epy.