Terima kasih pak TNI, kami lebih mudah ke belakang

Bagikan Artikel ini

Lembata, NTTOnlinenow.com – Dengan adanya pembangunan MCK ini, sangat memudahkan kami, jika kami ingin ke belakang. Sebelum dibangun MCK, kami merasa setengah mati jika hendak ke belakang. Kami harus antri dalam waktu yang lama karena banyaknya pengungsi disini.

Demikian disampaikan oleh Lambertus Laba, salah satu Pengungsi dari Desa Lamaau, Kec Ile Ape Timur, Kab Lembata di Posko Pengungsian Aula Kantor Kelurahan Lewoleba Timur, Senin (7/12/2020)

Lebih lanjut, disampaikan ucapan terima kasih dari Penerima Manfaat MCK Bantuan Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Maruli Simanjuntak,M.Sc, atas dibangunnya MCK ini.

“Untuk itu, dalam kesempatan ini, saya mengucapkan terima kasih kepada Pak TNI, atas dibangunnya MCK ini. Kami tidak antri lama lagi,” ucapnya.



Terpisah, Danrem 161/Wira Sakti Brigjen TNI Samuel Petrus Hehakaya yang dalam hal ini diwakili oleh Dandim 1624/Flotim Letkol Czi Imanda Setyawan menyampaikan bahwa akan selalu memberikan yang terbaik kepada para pengungsi.

” Kami bersama unsur Pemerintah Daerah Kab Lembata dan seluruh komponen masyarakat yang tergabung dalam Satgas Tanggap Darurat, akan memberikan yang terbaik kepada masyarakat khususnya para pengungsi yang terdampak Erupsi Gunung Ile Lewotolok,” ungkapnya.

Dalam melayani para pengungsi tersebut, Dandim 1624/Flotim Letkol Czi Imanda Setyawan ST MIP, mengkoordinir Dandenkesyah 09.04.01 Kupang Letkol Ckm dr Agus Saptiadi, Dandenbekang IX-44-01 Kupang Letkol Cba David W dan Dandenzibang 1/IX Letkol Czi Hanif Tupen ST.

“Denkes membantu melayani di bidang kesehatan, Denbekang membantu melayani dibidang logistik dan Denzibang membantu melayani penyiapan sarana prasarana mendasar,”tutup Dandim 1624/Flotim.(penrem161ws)