Peduli Covid-19, PT Pegadaian Atambua Bantu Fasilitas Wastafel

Bagikan Artikel ini

Laporan Yansen Bau
Atambua, NTTOnlinenow.com – PT Pegadaian (Persero) Cabang Atambua menyalurkan bantuan berupa fasilitas wastafel Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Belu sebagai bentuk dukungan dalam mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Belu, Timor Barat perbatasan RI-RDTL.

Penyerahan bantuan peduli Covid-19 oleh Kepala beserta jajaran PT Pegadaian Cabang Atambua diterima Wakil Bupati Belu, J. T Ose Luan didampingi Kadis Kesehatan Belu, Kepala Sat Pol PP Belu, Pejabat RSUD Atambua bertempat di halaman Kantor Bupati Belu, Rabu (3/6/2002).

Menurut Wabup Ose, bantuan PT Pegadaian merupakan bentuk kepedulian dalam mendukung Pemerintah melakukan pencegahan terhadap penyebaran virus Corona atau Covid-19 di wilayah perbatasan Belu.

“Pemerintah sampaikan terimakasih kepada Pegadaian atas kepeduliannya dengan memberikan bantuan fasilitas wastafel,” ujar dia.

Dikatakan bahwa, begitu banyak kepedulian yang ada dari berbagai pihak bagaimana kita menghadapi virus dan mencegah virus.
“Terimakasih khusus kepada Pegadaian dan jajaran atas bantuannya dan untuk seluruh yang telah peduli terhadap virus Covid-19,” ungkap Ose.

Lanjut dia, berbagai upaya telah kita lakukan dalam mencegah Covid-19 dan teirmkasih kepada setiap pihak yang telah berikan edukasi kepada warga dalam pencegahan Corona.

“Pemerintah sampaikan terimakasih kepada seluruh pihak yang turut pertisipaai dalam mencegah penyebaran virus,” tambah Mantan Sekda Belu itu.

Sementara itu Kepala PT Pegadaian Cabang Atambua, Sherly Siahaan menyampaikan bahwa, bantuan ini merupakan program PT Pegadaian dalam mendukung pencegahan virus Corona.

Dikatakan bahwa, Pegadaian mempunyai program peduli Covid-19, dimana sudah kita lakukan pembagian sejumlah paket sembako dan masker kepada warga. Selain itu hari ini diserahkan wastafel 18 unit dan fiber 6 unit yang akan ditempatkan di beberapa fasilitas umum dalam Kota.