Gedung Sekolah Kasih Yobel Diresmikan

Bagikan Artikel ini

Kupang, NTTOnlinenow.com – Sekolah Kasih Yobel (SKY) adalah sekolah yang dikelola oleh Yayasan Gema Kasih Yobel (YASYOB). Kehadiran SKY di Kupang diharapkan dapat memberikan pendidikan bermutu kepada anak-anak dari keluarga kurang mampu dan mencetak generasi muda yang nantinya mampu meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kota Kupang, Sabtu 10/08/19.

SKY-Kupang dibangun di atas lahan seluas 1,2 ha, pembangunan tahap Pertahap Sudah di lewati, dan Pada Tanggal 10 Agustus 2019 ini Tepat Pada Pukul 10:45 hari ini Bangunan di Resmikan dan di Awali dengan menekan tombol serine di lanjutkan pelepasan balon ke udara dan di lanjutkan Pemotongan Pita Oleh Bpk Jefri Riwu Kore Walikota Kupang,Kasi Intel Korem 161/Wira Sakti Kolonel inf Fransiscus Ari Susetio,S.E dan Pemerintah Daerah Kota Kupang.

Sambutan Walikota Kupang, Jefri Riwu Kore Mengatakan Kehadiran Sekolah Kasih Yobel (SKY) ini Meringankan Beban Masyarakat yang ada di Daerah ini, Saya Merasa Senang Adanya Sekolah ini Semoga Anak-Anak kita dan Cucu kita Bisa Menuntut Ilmu Tanpa Ada Beban dan Saya Yakin Kota Kupang Kedepan Akan Lebih Maju “Jelas Jefri”.

“Pengurus Yayasan Sekolah Kasih Yobel(SKY) Ibu Agustin Mengatakan, ini Bangunan Kami Bangun yang ke 3 di Kota Kupang,yang Pertama di Lubuk Linga yang ke 2 di Singkalang, visi Misinya adalah Kami Terbeban Anak-Anak Kaum marginal Supaya Mereka Bisa Mendapatkan Pendidikan yang Bagus dan Kami Tau Sekolah yang Bagus itu Pasti Mahal dan tidak terjangkau oleh Kaum Marginal, Oleh karna itu saya Merasa Terpangil karna saya putri Daerah Asli NTT Anak-Anak di Kampung banyak putus Sekolah karna tidak ada biaya,Oleh karena itu Hadirnya Sekolah Kasi Yobel ini(SKY) semoga bisa bermanfaat untuk Generasi NTT “.ungkap Agustin.

Lebih lanjut ungkapan Pengurus Yayasan ini, menyampaikan Murid yang mudah Mengikuti Belajar saat ini sebanyak 174 Murid TK A 3 Kelas, TK B 3 Kelas, SD Kelas Satu 3 Kelas,dan Paraler 3 Kelas, awalnya perkiraan kami cukup 3 Kelas aaja, tetapi karna banyaknya peminat akhirnya di tambah lagi beberapa kelas dan kami utamakan yg kurang mampu dan kedepannya kami usahakan Murid kami bisa mendapatkan Beasiswa, semoga apa yang kami niat untuk Anak-Anak NTT bisa terwujud di masa yang akan datang SKY Kupang diharapkan akan berkembang hingga ke jenjang SMA. dukung dan doakan SKY-Kupang agar dapat menjadi alat Tuhan untuk memberkati kota Kupang. Segala kemuliaan hanya bagi Kristus.

Tampa Hadir di Acara Peresmian (SKY) Ini Bapak Wali Kota Kupang,Wakil Bupati Kupang,Kasi Intel Rem 161/WS Kolonel Inf. Fransiscus Ari Susetio, S.E Dandenpom 1-IX/Kupang Wakapolres Kupang Kota.(Kurniawan Pen)