Atambua Color Run 2 Meriahkan HUT ke-12 Radio Favorit

Bagikan Artikel ini

Laporan Yansen Bau
Atambua, NTTOnlinennow.com – Dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun ke-12 tahun 2018, Radio Favorit Atambua menyelenggarakan kegiatan Atambua color run 2.

Pantaua media, Sabtu (15/4/2018) pukul 16.40 Wita acara color run 2 yang berlangsung di jalur kompleks pasar senggol diikuti kurang lebih 200 warga dari berbagai kalangan seperti pelajar, masyarakat umum, anggota TNI Satgas Yonif 743/PSY, Polres serta staf BPJS, Bank Mandiri, BNI.

Kegiatan tersebut dimeriahkan dengan jalan santai bersama juga bersepeda khusus anak-anak. Adapun rute jalan santai itu, peserta color run 2 dilepas dari jalur pasar senggol sambil mengamburkan tepung berwarna itu.

Selanjutnya peserta melewati jalur depan Kantor Polres Belu lurus menuju ke pertokoan pasar lama belok kanan menuju simpang tiga selamat datang. Peserta belok kanan lurus menuju simpang lima belok kiri menuju gereja Katedral Atambua.

Selanjutnya belok kanan melewati depan SMKK Atambua lurus pertigaan Mariam Depan Kantor Suden POM belok kanan kembali finish di jalur pasar senggol. Dalam jalan santai itu para peserta saling menyiramkan tepung warna-warni ke setiap peserta.

Terselenggaranya kegiatan color run 2 kerja sama Radio Favorit Atambua dengan BNI, Bank Mandiri, BPJS Kesehatan, Resto Bar Matahari, Ekstrajoss, Guava, AKE dan BPC Himpi Belu.

Selain itu kegiatan color run 2 dimeraihkan juga dengan berbagai acara hiburan seperti menyanyi, sulap dan door prize. Kegiatan tersebut berjalan aman, lancar hingga sekitar pukul 19.00 Wita.

Terpisah Iyanin Hamka selaku Koordinator kepada media menuturkan, kegiatan Atambua color run 2 merupakan acara perayaan HUT ke 12 Radio Favorit.

Dibandingkan dengan acara Atambua color run 1 pada tahun 2015, kegiatan kali ini lebih meriah lagi di tambah banyak mitra Favorit yang ikut sponsor. Ada Cellular Service dan BNI yang merupakan sponsor utama.

“Peserta Atambua color run 2 kali ini cukup ramai mulai dari kalangan pelajar sampai orang dewasa. Acara dimeraihkan juga dengan DJ, Zumba, HipHop dan Sulap. Ke depannya kita agendakan acara ini jadi rutinan tiap tahun,” pungkas Iyan selaku Owner Radio Favorit.