Pansus LKPJ Wali Kota 2017 Telah Terbentuk, Ewalde Taek Ketua Pansus

Bagikan Artikel ini

Laporan Nyongki Mauleti
Kupang, NTTOnlinenow.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) membentuk Panitia Khusus (Pansus) Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Wali Kota Kupang Tahun Anggaran 2017, Kamis 5 April 2018.

Pansus tersebut terbentuk melalui sidang paripurna dan diketuai oleh Teodora Ewalde Taek dengan Wakil Ketuanya, Jeri Anthon Pingak serta Sekretaris Yuvensius Tukung.

Susunan anggota Pansus ini terdiri dari Adrianus A.Talli, Jhon GF.Seran, Selly Tokan Kamilus, Melakinus Asanab, Banyamin M. Mandala, Zeyto Ratuarat, Viktor H. Haning, Jabir Marola, Robby Y. Karel Kan, Mauridz A. Kalelena , Maudy J. Dengah, Agnes B.De Haan, Donal M.Kana dan Dominikus Taosu.

Theodora Ewalde Taek usia rapat Pansus mengatakan, kegiatan persidangan telah berlangsung sejak pagi jadi agenda kerja Pansus akan dilanjut besok Jumat 6 April 2018 dengan menndengarkan masukan dari anggota Pansus.

“Agenda Pansus besok yakni dengan mendengarkan materi tentang program dan kegiatan tahun 2017 dari para anggota Pansus baru akan dilakukan uji petik lapangan,” jelas Ewalde.

Ia mengatakan, Pansus LKPJ Wali Kota ini, diagendakan empat hari kerja, sehingga dengan waktu yang singkat tersebut diharapkan Pansus dapat bekerja secara maksimal.

“Dengan waktu yang singkat kami akan bekerja maksimal,” ujarnya.

Disinggung soal jumlah tim yang siap dibagi dalam Pansus ini, Ewalde mengaku belum disepakati. Karena pembagian tim nantinya akan dilihat dari urusan yang menjadi sampel Pansus.

“Intinya Pansus yang terbentuk ini tidak hanya formalitas, tapi akan berkerja secara sungguh-sungguh sehingga hasil rekomandasi dapat ditindaklanjuti pemerintah,” tutupnya.