Songsong Natal, Kapolda NTT Cek Pos Pengamanan Bandara El Tari Kupang

Bagikan Artikel ini

Laporan Jean Neno
Kupang, NTTOnlinenow.com – Kapolda Nusa Tenggara Timur (NTT) Irjen Pol. Agung Sabar Santoso turun langsung mengecek Pos Pengamanan (Pos Pam) Bandara El Tari Kupang dalam rangka Operasi Lilin Turangga 2017 pengamanan Natal dan Tahun Baru 2018, Kamis siang (21/12/2017).

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Timur, Kombes Jules Abraham Abast sampaikan ini kepada NTTOnline di Kupang, Kamis (21/12/2017).

Menurut Jules, selain Kapolda NTT, turut hadir Komandan Lanud El Tari Kupang, Kolonel Pnb. Ronny E. Moningka, Dirresnarkoba Polda NTT Kombes Pol Viktor Theodorus, BNN Provinsi NTT Kompol Donny Bramanto, Kabagops Polres Kupang Kota, AKP Ongkowijono T. Atmodjo.

Baca juga : Polda NTT Siapkan 65 Pos Pengamanan Natal 2017

“Kapolda beserta rombongan melakukan pengecekan kesiapan personil juga pengamanan termasuk sarana prasarana dalam mendukung pelaksanaan tugas,” ungkap Jules.

Selain itu, lanjut Jules, Kapolda juga mengecek arus mudik di Bandara El Tari Kupang pada pemberangkatan dan tidak terlewatkan mengecek tempat tes Urine Pilot dan Pramugari.

“Kapolda berharap agar selalu waspada dengan situasi yang berkembang dan selalu berkoordinasi dengan Perwira Pengendali di lapangan apabila melihat hal yang mencurigakan karena Bandara El Tari merupakan jalur mudik yang sangat padat terutama jelang perayaan Natal dan Tahun Baru ini,” tandasnya.