Enam Kandidat Balon Kada Antri Mendaftar di PAN NTT

Bagikan Artikel ini

Laporan Jean Alfredo Neno
Kupang, NTTOnlinenow.com – Tim Pilkada DPW PAN Nusa Tenggara Timur (NTT) mulai, Senin 12 Juni 2017 membuka pendaftaran Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur NTT 2018.

“Bagi bakal calon gubernur dan wakil gubernur yang ingin mendaftar melalui PAN, silahkan untuk mengambil formulir ke DPW PAN NTT,” kata Ketua Tim Pilkada DPW PAN NTT, Cornelis Wungo, di Kupang, Jumat (9/6/2017).

Cornelis mengatakan, DPW PAN NTT membuka ruang bagi seluruh kandidat baik kader PAN maupun yang non-kader yang ingin mendaftarkan diri melalui partai tersebut.

“Untuk pengambilan formulir pendaftaran, kami layani sejak tanggal 5 Juni sampai 11 Juni 2017, mulai pukul 11.30 Wita sampai 16.00 Wita setiap hari kerja,” ujarnya.

Sedangkan untuk pengembalian formulir atau pendaftaran calon, kata Cornelis, akan mulai dibuka pada tanggal 12 Juni sampai 19 Juni 2017, setiap hari kerja mulai pukul 11.00 Wita sampai pukul 16.00 Wita.

Baca : 15 Balon Gubernur dan Wagub Daftar di PKPI NTT

Dia menyampaikan, hingga Jumat (9/6) sudah ada enam kandidat bakal calon yang telah memgambil formulir pendaftaran ke sekretariat DPW PAN NTT. Para kandidat itu yakni, Esthon L. Foenay, Christian Rotok, Honing Sanny, Melkianus Adoe, Benny Bosu, dan Ayub Titu Eki.

“Dari keenam kandidat yang sudah mengambil formulir pendaftaran ini, ada dua yang akan mendaftar sebagai paket calon gubernur dan wakil gubernur yaitu, Esthon – Chris dan Mel Adoe – Benny Bosu sedangkan Honing Sanny dan Ayub Titu Eki masing-masing sebagai bakal calon gubernur,” tandasnya.

Sekretaris DPW PAN NTT, Marthen Lenggu mengungkapkan, penjaringan yang dilakukan partai tersebut sebagai keseriusan PAN mengusung calon gubernur untuk NTT lebih baik.

“Kita sungguh-sungguh serius ingin melaksanakan ini sebaik-baiknya, bagaimana bisa mengusung calon gubernur yang dapat memajukan NTT,” pungkas Marthen Lenggu.