Mayat Perempuan Tak Dikenal Ditemukan Mengapung di Teluk Kupang

Bagikan Artikel ini

Laporan Jean Alfredo Neno
Kupang, NTTOnlinenow.com – Sesosok mayat perempuan tanpa identitas ditemukan mengapung di sekitar perairan teluk Kupang, Sabtu (20/5/2017) oleh nelayan yang sedang mencari ikan di dekat Pulau Kera.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Humas) Polda NTT, AKBP Jules Abraham Abast kepada waratwan mengatakan, informasi awal diketahui dari tiga orang nelayan yang melaporkan penemuan mayat tanpa identitas tersebut kepada piket Ditpolair Polda NTT.

“Tiga orang nelayan tersebut masing- masing atas nama Jamal umur (40) , Yusril (24) dan Dodi umur (35), yang melaporkan bahwa telah ditemukan mayat seorang perempuan tanpa identitas di perairan teluk kupang sekitar pukul 11.00 Wita,” ujarnya.

Baca : Pria Diduga Pengedar Obat Tanpa Izin Diamankan Polisi

Setelah mendapat informasi tersebut, Pawas Ditpolair Polda NTT, AKP Mamu Gabriel bersama personil langsung menggunakan kapal menuju lokasi untuk mengecek kebenaran informasi tersebut.

“Setelah petugas tiba di lokasi untuk melihat dan ternyata benar ada mayat seorang perempuan yang mengapung maka langsung mengevakuasi korban menuju RSUD W.Z Yohannes Kupang untuk dilakukan identifikasi,” katanya.

Saat ini sedang dilakukan identifikasi pada jasad untuk menemukan identitas serta mengetahui penyebab kematian korban. “Sampai saat ini polisi masih menunggu penjelasan medis terkait kematian korban,” katanya.

Dirinya mengimbau kepada masyarakat yang mengenali atau merasa ada anggota keluarga yang hilang, untuk segera segera melapor ke pihak berwajib, agar jasad korban dapat dikebumikan.