Mayat Pria yang Ditemukan Warga di Kali Wae Reget Berhasil Diidentifikasi

Bagikan Artikel ini

Laporan Marten Don
Ruteng, NTTOnlinenow.com – Akhirnya teka-teki penemuan sesosok mayat pria yang ditemukan tak berbusana lengkap di kali Wae Reget, Kelurahan Bangka Leda, Kecamatan Langke Rembong, Kabupaten Manggarai, Selasa, 24/1/2017 siang itu sudah berhasil teridentifikasi, bernama, Eduardus Parut (36), warga asal kampung Bung, Desa Bulan, Kecamatan Ruteng. Pasalnya mengalami gangguan kejiwaan atau sakit jiwa.

Hal itu disampaikan Kabag Humas Polres Manggarai, Ipda Daniel Jihu kepada wartawan di Ruteng, Selasa, (24/1/2017).

Identitasnya diketahui melalui pakaian yang dikenakannya, kaos oblong berwarna coklat, bertuliskan Australia, bergambar Kanguru dan Buaya. Alamatnya dari Desa Bulan, Kecamatan Ruteng.

Ia menghilang sejak 2 Januari 2017 lalu hingga kini ditemukan tak bernyawah.

Baca : Mayat Pria Tak Berbusana Ditemukan Di Kali Wae Reget

Oleh Pemkab Manggarai, jenazahnya telah diserahkan kepada pihak keluarga melalui Camat Langke Rembong, Petrus Celestinus Masangkat.

Informasi yang berhasil dihimpun NTTOnlinenow.com menyebutkan, bahwa Eduardus mengalami gangguan jiwa sejak ia berada di Jakarta. Baru kembali kekampung halamannya di Bung, Desa Bulan belum lama ini.

Pihak keluarganya mengaku pernah menyerahkan penanganannya ke Panti Rehabilitasi Mental, Renceng Mose yang terletak di Kelurahan Bangka Leda, Kecamatan Langke Rembong.

Tetapi sejak 2 Januari 2017 lalu, ia menghilang dan tak pernah kembali lagi kekediamannya. Tak tahu kemana ia pergi dan dimana ia berada hingga kini tiba-tiba ditemukan meninggal.