Jonas Salean Lantik 186 Pengurus Kecamatan Golkar Kota Kupang

Bagikan Artikel ini

Laporan Nyongki Mauleti
Kupang, NTTOnlinenow.com – Sebanyak 186 pengurus di enam Kecamatan Partai Golkar di Lantik dan dikukuhkan pengurusannya oleh Ketua DPD II Partai Golkar Kota Kupang, Jonas Salean. Acara pelantikan berlangsung di Hotel Sotis, Sabtu (17/12/16), yang dihadiri sejumlah unsur pimpinan dari DPD I Golkar NTT, maupun DPD II Golkar Kota Kupang.

Acara pelantikan diawali dengan penyerahan Pataka, dari Ketua DPD II Golkar Kota Kupang, Jonas Salean kepada Enam Pimpinan Kecamatan Golkar Kota Kupang, sebagai tanda penyerahan tampuk pimpinan kecamatan.

Baca : Raih 10 Penghargaan, Fraksi Golkar Beri Apresiasi Kepada Jonas Salean

Usai upacara pelantikan, Ketua DPD II, Jonas Salean dalam sambutannya berpesan agar enam pimpinan cabang beserta pengurusnya, dapat berjuang untuk membesarkan partai Gokar, sebab Golkar yang merupakan partai besar yang harus dijaga kebesarannya oleh semua para keder.

“Sebentar lagi pemilihan Kepala daerah di Kota Kupang. Saya mau ingatkan semua kader Golkar agar berkerja keras dalam memenangkan kader yang bertarung di pilkada nanti. Saya tegaskan kepada pengurus Golkar agar dapat bekerja keras untuk memenangkan kader Golkar ataupun calon yang diusung Partai Golkar, itu suatu keharusan yang sudah menjadi komitmen partai dalam mengembalikan kejayaan Golkar,” tegasnya

Selain pilkada Kota Kupang, Kata Jonas, akan ada juga pemilu Gubernur tahun 2018 maupun pileg tahun 2019. Semua kader di Kota Kupang harus bekerja keras agar partai Golkar kembali merebut Kursi pimpinan DPRD Kota Kupang, dan memenangkan pilgub maupun pilpres nantinya.