Jurnalis NTTOnline Raih Juara II Lomba Karya Tulis Jurnalistik OJK

Bagikan Artikel ini

Kupang, NTTOlinenow.com – Wartawan portal berita NTTOnlinenow.com atas nama Jean Alfredo Neno, berhasil meraih juara II lomba karya tulis jurnalistik, dengan tema “Karya Nyata Membangun Bangsa” yang diselenggarakan oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT).

Pengumuman hasil pemenang lomba diumumkan langsung oleh Kepala OJK Provinsi NTT, Winter Marbun pada acara Pertemuan tahunan wartawan Kupang, Kamis (08/12/2016) di Kupang.

Lomba karya tulis tersebut diselenggarakan beberapa waktu lalu, ketika OJK NTT menggelar pelatihan terhadap 35 orang wartawan baik media cetak, elektronik maupun media online (syber) di Kota Kupang.

Kepala OJK Provinsi NTT, Winter Marbun pada kesempatan tersebut mengungkapkan penghargaan serta memberikan apresiasi bagi kontribusi dan partisipasi media massa di seluruh wilayah provinsi berbasis kepulauan itu.

“Karena setetes tinta yang terekam dalam media sungguh sangat membantu menyalurkan informasi ke seluruh pelosok daerah, dan masyarakat dapat melihat jendela dunia melalui media massa,” ungkapnya.

Menurut Winter, partisipan dari lomba tersebut telah melalui berbagai macam tahapan penjurian, karya lomba telah dinilai oleh juri praseleksi dan telah diputuskan pemenangnya oleh tim juri final.

Pemenang lomba karya tulis jurnalistik OJK tersebut terdiri dari 6 orang yang mewakili instansi media masing-masing, adapun rincian pemenangnya adalah sebagai berikut:

Juara I : Viktorius Paskalis Feka, dari media Harian Victory News

Juara II : Jean Alfredo Neno, dari media NTTOnlinenow.com

Juara III : Giran Bere, dari media Kompas.com

Juara Harapan I : Quinly Taenglote, dari media Zonalinenewz.com

Juara Harapan II : Lidia Radjah, dari media NTTterkini.com

Juara Harapan III : Joey Rihi Ga, dari media Seputarntt.com

Demikian nama-nama wartawan dan asal media yang dinyatakan sebagai pemenang lomba karya tulis jurnalistik yang diselenggarakan oleh OJK Provinsi NTT.