Makin Antusias, Honda DBL East Nusa Tenggara Series 2023-2024

Bagikan Artikel ini

Kupang, NTTOnlinenow.com – Honda Development Basketball League (DBL) East Nusa Tenggara Series 2023-2024 kembali digelar pada tanggal 15 – 20 Januari 2024. Honda DBL East Nusa Tenggara Series 2023-2024 digelar secara konsisten oleh PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT bersama PT Astra Honda Motor serta PT DBL Indonesia.

Kompetisi olahraga bergengsi Honda Development Basketball League (DBL) ini merupakan bagian dari komitmen dalam mengembangkan potensi dan karakter generasi muda di bidang olahraga. Honda DBL East Nusa Tenggara Series 2023-2024 diikuti oleh 16 sekolah dari 5 daerah Kota Kupang, Kab. Timor Tengah Utara, Kab. Timor Tengah Selatan, Flores, Alor dengan total pebasket muda yang mengikuti kegiatan sebanyak 678 Pebasket muda berprestasi yang siapa berkompetisi. Seluruh rangkain kegiatan ini telah mengikuti aturan atau ketentuan penyelenggaraan kompetisi dari Pemerintah Daerah Provinsi NTT dan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

“Dengan semangat Satu Hati Raih Prestasi Honda DBL merupakan salah satu dukungan kami bagi para anak muda di seluruh Indonesia khusus NTT untuk terus meraih mimpinya dan komitmen dalam mengembangkan potensi dan karakter generasi muda di bidang olahraga. Berbagai kegiatan menarik akan kami hadirkan di seri NTT ini.”” kata Suhari, Marketing Communication & Development Divison Head MPM Honda Jatim.

Beragam Aktivitas
Berbagai aktivitas menarik diselenggarakan selama penyelenggaraan Honda DBL East Nusa Tenggara Series 2023-2024, seperti Honda Freethrow Race, Honda Supershoot (offline), BeAT Most Fav Supporter, BeAT Photo Contest, #SatuHati untuk Almamater Video Contest, Genio Mic Check, Best Move by Gen_eksis, BeAT Quiz, BeAT The Record, Genio Who The Champions, Honda Riding goes to DBL dan beragam program penjualan menarik lainnya.

Roadshow Honda DBL
MPM Honda Jatim juga turut mengadakan roadshow ke 7 sekolah dengan berbagai aktifitas seperti games, pelatihan dan sosialisasi kampanye keselamatan berkendara melalui #cari_aman.